Kematian nk, terdengar sampai ke telinga ari. Apa, ari sanggup,kehilangan nk untuk selamanya??? Apa, ari tetap setia cintanya pd nk, atau,akan berpaling ke yori dgn tulus, atau,karna pesan terakhir dari nk??
Tet... tet... tet... tet... dokter panik, dan segera memeriksa denyut nadi nk dengan alat denyut nadi. Tapi, tubuh nk tidak bereaksi apa"tertera di layar alat tsb frekuensi denyut nadi & detak jantungnya menjadi segaris.itu tandanya, nk sudah tidak bernyawa lagi. Dokter pun, menemui ari & keluarga. Juga, keluarga nk yang menunggu dengan cemas nya, sembari berdoa. Lalu, dokter memberi tahu kabar itu, dan... ari pun menemui nk yang terbujur kaku dengan sekujur tubuh dibalut dan wajah cantik nya yang pucat pasi ditutup kain putih, serta hidung nya disumpel kapas. Ari, pun masih tidak percaya akan hal itu, ari pun mendekat ke brankar nk, dan duduk sembari mengguncangkan tubuh nk, sembari berharap, nk dapat kembali hidup, tapi... semua nya tdk berubah. Ari pun menangis sembari mencium punggung tangan nk. Air mata ari terus menetes dan mengalir dengan deras nya.
Ari:"sayang... aku nyesel, selama kmu hidup aku jarang di dkt kmu karna aku sibuk dj, sampe sekarang kmu di dpn mata aku kyk gini!maafin aku ya, I love u nk ku sayang".(menangis)
Mmh uchi:"sbr ya... nk tenang ko disana. Kmu berdoa aja, supaya dia bahagia disana, dan kmu hrus wujudin, klw kmu hrus pcrn sm yori. Inget itu ya i?"
Ari:"iya, mksih mah. Knp sih secepet ini nk pergi?"
Mmh uchi:"itu takdir sayang.. kmu hrus move on dari nk. "
Ari:"aku ga bisa mah, sekalipun yori jdi pengganti nk".
Mmh uchi:"ya udh, kita plng yuk?"
Ari:"ya udh..."Ig on#.
Ariirhamm❤:3.125
View all comment:
SyifaAN27: 'kak,ai yang sabar ya?turut berduka cita ya?😔.'
Rasyifap:'jangan nangis lagi ok? Kasian nk nya'.
Azkaaa:'seperhatian itu, @Rasyifap?turut belasungkawa yng sedalam2 nya ya?'
Iqbaale:'turut bela sungkawa, semoga nk bahagia d sana, amin.'
Salsaaa_:'bela sungkawa buat lo dan keluarga nk. Pas, tahlilan gue g bisa dteng, gue sibuk bet. Maaf'.
Ariirhamm:'mksih ya semua nya? Iya mksih doa buat nk nya. Iya, gue udh lbih ikhlas, nerima kenyataan sekarang.'
Nadia An:"aku ikut berkabung atas meninggal nya ka nk. Jgn nangis lg kak... an, jdi sedih tuh!' Kita sayang kk, jga kesehatan ya kak? kn besok Mng di Medan'
Viviirham:'ciee, kak ari comment tuh!'aku jga mau bilang:turut berduka cita. Jujur, kita sedih.'
Haters jomblo:'alah, tuh cabe metong juga heboh bngt!' Seriusan, idola lu pd nangis?dsr b****!! '
Haters jablays:'oh ya drpd lo sm yori mending sm gue!'
TalithaAn:"eh duo cabe rempong, ngapain disini?ganggu tau gk?kasian kak ari nya lg berkabung. Eh klian mlh ngambil kesempetan aja!norak!!!"
Deviaptr_:" ri, tth tau kmu blm ikhlas atas kepergian nk. Tapi. Kmu hrus ttp tegar ri. Semangat!!!💪."Ig log out#.
Ari pov
Aku harus move on dari kmu sayank. Tapi ko susah ya? Duh, syahilaaaa..... frustasi ari.dan, tak butuh wktu lama, ari pun tenggelam di lautan mimpi nya.
@sekolah
Azka:"eh cipuy?si ari mn?"
Rasyifa:"dia itu sakit. Ini surat nya."
Azka:"pasti, dia msih sedih."
Rasyifa:"ya iylh, secara nk itu disayang bngt. Y udh aku k kls dlu. Love u."
Rasyifa:"love u too"Ari pov
Disekolah, aku merasa sepi.aku kangen kamu, nk. Aku, masih butuh kamu. Begitupula hati aku, rasa nya sepii.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta Dua Hati
Teen Fictionceritanya ari, yang. profesinya sbgai dj terkenal itu, digandrungi oleh para kaum hawa. siapa sih yang tidak terpesona terhadapnya? lalu saat bertemu dgn namakmu, ari menjadi berubah drastis. lebih mementingkan penampilannya, drpd kesehatannya hingg...