baekhyun pov
cahaya matahari pagi memasuki jendela rumah , Aku meminum teh dengan Appa dan eomma ku. Cuaca hari ini juga bagus dan udara nya sejuk.
Kenalkan namaku Byun Baekhyun, seorang Pria biasa biasa saja yang sangat menyukai musik.
Kehidupan ku sebagai FanBoy yang normal."Baekhyun" panggil Appa ku
"Iya?"
"Tolong ambil kan surat pagi ini ya di depan pintu"
"Baik pa"
Kemudian aku berdiri dari sofa dan berjalan menuju ke Pintu depan, hendak mengambil surat surat.
Aku melihat surat surat nya banyak sekali dan beberapa dari Keluarga jauh ku, ada Surat dari sahabat lama ku yang tinggal di Busan. Aku memberikan surat yang lain kepada Appa dan aku membaca surat dari sahabat ku Sehun dari Busan."Pa ini surat surat dari Bibi dan ada satu surat besar" kata ku.
Oh iya, ada surat mewah berwarna Emas berisi undangan. Aku tidak tau undangan apa itu tapi ku serahkan kepada Appa saja.
"Oh oke. terimakasih nak" kata appa. Aku tersenyum dan ingin membaca surat dari sahabat ku.Aku membuka surat nya...
Isi surat :
byun baekhyun bagaimana kabar mu? Baik baik saja kan? Lama sekali aku tidak bertemu dengan mu lagi, oh iya... aku besok akan mengunjungi mu dan Keluarga mu lagi . Kabar ku di Busan baik baik saja kok, aku sudah ada pacar hehe... jadi Besok kamu ada dirumah kan? Kira kira jam 10 pagi aku sudah sampai di tempat mu, janji ya kamu bakal tungguin. Aku juga bakal bawa oleh-oleh dan Kaset film film keren. janji ya? baekhyun sahabat ku.~
SehunAku merasa senang sekali ,Sahabat ku akan datang mengunjungi ku, wah bawa oleh oleh juga. Senang nya, jam 10 ya.. besok kan hari minggu juga sih jadi aku dirumah saja dengan Pompom, puppy peliharaan ku. Pompom sebenarnya adalah anjing peliharaan nya Sehun tapi orangtua nya tidak mengizinkan sehun bawa Pompom ke Busan. Jadi aku yang merawat nya sampai sebesar Ini
Setelah itu aku naik ke lantai atas untuk membereskan kamar ku untuk sehun yang akan datang. Lalu Appa memanggil ku.
"Baekhyun" panggil Appa
"iya?"
"Kamu tadi baca surat siapa?"
"Oh itu dari sehun pa. Dia mau ngunjungi kita besok"
"wah si sehun ya. sudah lumayan lama appa tidak bertemu dengan nya"
"iya aku juga"
" Hmm besok jam berapa dia sampai?" Tanya Appa dan aku menghentikan pergerakan ku yang baru saja akan membuka pintu kamar
"Jam 10 pagi udah sampai"
"sayang sekali tampak nya kau harus menunda itu nak . Besok kita dari jam 7 sampai 12 siang harus hadiri acara" ujar nya
"eh? Acara apa?" Tanya ku
" tadi yang surat warna emas itu undangan dari teman dekat Appa, keluarga Park. Perusahaan nya udah sukses jadi dia mengadakan pesta buat acara kesuksesan nya"
"Yah.. Kalau begitu Appa sama eomma saja, biar aku jaga rumah. Nanti ada sehun juga Kok kalo dia sampai dari busan ke sini" Ucap ku memelas
"tidak bisa nak... Di undangan nya tertera , untuk membawa putra ku juga"
"aishh.." keluh ku.
"sudah sudah, kamu ikut saja. Nanti Appa kasih nomor sehun ke kamu agar bisa menghubungi nya besok" ujar appa
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY YOU (CHANBAEK)✔
Fanfiction> Summary : Baekhyun, akan dipaksa menikah dengan putra arrogant dari keluarga park yang bernama Park chanyeol secara tiba tiba. "Kau tidak mengenali ku? Padahal Dulu kita pernah bertemu saat aku di Culik" -Chanyeol- ⚠️WARNING : YAOI, BoysLove, G...