Chapter 5

25.5K 1K 48
                                    

Author Pov
"I-ini.." baekhyun membulatkan mata nya lebar lebar setelah melihat isi shopping bag itu. Di dalam shopping Bag itu terdapat kostum yang akan di pakai Baekhyun besok untuk menggantikan Yoora sunbae di Cafe nya.
Kostum itu beda dengan dugaan Baekhyun, awalnya baekhyun kira kostum itu akan terkesan Manly, dewasa,dan elegant seperti layak nya seorang Butler. Tapi kostum yang di belikan oleh Yoora sunbae itu Adalah kostum Maid wanita tapi kostum ini agak berbeda dari kostum Maid yang biasa di pakai oleh yeoja yeoja,
Kostum Maid ini sangat lah Sexy. Rok yang pendek, bagian depan yang dihiasi Rumbai rumbai Putih yang ada di bagian dada, pita Hitam besar di bagian belakang, dan baekhyun harus memakai nya dengan mengkatkan Pita hitam di leher nya. Itu sangat Sexy dan Imut, di hiasi dengan Stocking dan Telinga kucing hitam yang akan dipakai baekhyun besok.

Baekhyun mengacak acak rambut nya frustasi melihat kostum ini. Dia pun menelepon Yoora sunbae.

*tuuut....tuuuuut

'baekhyun. Ada apa?'

'Um..yoora-ssi. Apa kau tidak salah memilih kostum nya?'

'Eh tidak... Memang nya kenapa?"

'Kostum nya...Kostum Maid...'

'Itu memang kostum untuk mu baekk'

'T-tapi kan..aku seorang namja. Apa aku harus pakai ini besok?'

'yess ,pakai saja. Aku ada belikan Wig untuk mu kok, aku tadi langsung ke sekolah Untuk  menitipkan Wig panjang berwarna Pink kepada Kyungsoo. Teman mu kan?'

'iya  t-tapi yoora-ssi...'

'Eits.. kau sudah janji pada ku. Pakai saja ya. Tidak ada yang akan menertawakan mu, apalagi kau tampak manis dan Imut jika memakai kostum itu'

'b-baiklah'

'Jika teman ku ada ganggu atau bully Mu, adukan pada ku. Biar aku hantam mereka sampai Tulang mereka patah hahahaha. Kalau chanyeol mengejek mu, biarkan saja. Akan ku adukan ke Eomma ku. Besok siap siap ya baek,aku yang akan menjemput mu'

'baiklah , terimakasih'

Setelah mendengar perkataan Yoora sunbae bahwa kostum itu tidak salah, itu memang kostum yang harus di pakai baekhyun besok. Wajah nya memerah karena malu. Adik baekhyun, Taehyung pun menghampiri baekhyun yang hanya menatap kostum itu.

"Hyung? Kostum siapa ini?" Taehyung mengambil kostum itu dan menatap aneh ke arah Hyung nya.

"Ck, itu kostum ku" baekhyun berdecik kesal karena melihat adiknya yang sudah tertawa terpingkal pingkal.

"hah? Kau akan ber-cosplay menjadi Yeoja berpakaian maid Sexy ini? Pffft.. aku tidak bisa membayangkan nya. Awas Nanti banyak yang bakalan menerkam mu hidup hidup, dan kau pasti akan terlihat sangat menggemaskan" Taehyung melempar kostum tu ke arah wajah baekhyun yang panas karena ingin sekali menonjok wajah adik nya itu. Taehyung tetap mengganggu Baekhyun yang berjalan ke kamar dengan kesal sambil menghentak kaki nya kuat kuat.

"Diam lah! Atau ku adukan ke Appa eomma" balas Baekhyun ke adik nya yang masih mengikuti nya sambil menertawakan nya.

"Oh gitu. Adukan saja, dasar pengadu. Sekalian saja berubah gender jadi Yeoja Pengadu" taehyung semakin menjadi membuat baekhyun membanting pintu kamar nya keras keras. Taehyung yang puas mengganggu Hyung nya pun pergi ke Ruang tengah untuk menonton TV.

Baekhyun berjalan jalan di kamar mondar mandir memikir kan besok gara gara kostum maid yang menyebalkan Ini. Baekhyun pun pasrah lalu berdecik sambil berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya.

Tak lama kemudian, bel rumah berbunyi.

*ting tong

Taehyung dengan kripik di mulut nya pun segera berlari membuka Pintu nya dan melihat seorang namja bermata Owl dan namja bermata Rusa sedang ada di depan nya.

MARRY YOU (CHANBAEK)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang