Baekhyun pov
Aku membuka mata ku pelan. Sinar matahari yang cerah masuk melalui jendela sangat membuat mataku perih. Aku melihat ke kanan kiri ku dan sadar bahwa ini bukan kamar ku
"Uhm..ini kamar siapa ya?" Aku mengucek mata ku.
Aku hendak berdiri dari kasur dan ada sesosok tangan kekar yang memeluk ku dari balik selimut."Siapa sih?" Aku membuka selimut itu dan membulatkan mata ku lebar lebar karena ada seorang namja yang topless dengan tangan yang memeluk pinggang ku. Yap, dia adalah Park chanyeol yang sedang tidur di sebelah ku.
"Ka..kau..AAAAKKKHHHH!!!" teriak ku dengan tangan yang akan melayang untuk menampar chanyeol. Tapi tangan ku di tahan oleh nya
"Apaan sih ?" Kata namja kekar itu. Dia menatap ku dengan mata sayup dan suara baritone nya.
"Yak!!Lepaskan tangan mu ini,Akh!!" dia mendorong ku untuk berbaring lagi di atas kasur dan menatap ku dengan tatapan mesum nya.
"Mau apa kau?" Tanya ku dengan suara datar dan malas.
"Kau itu calon istri ku. Jangan seenak nya pergi sebelum calon suami mu ini bangun juga" aku membulatkan mataku setelah mendengar itu dari mulut chanyeol.
"Hah? Calon istri???" Aku berteriak dan segera beranjak dari kasur, aku mencubit tangan kekar itu sampai dia melepas nya dari ku lalu aku lari menuju pintu kamar.
"Argh..sakit baek" rengek nya. Aku cepat cepat membuka pintu tapi sayang nya itu terkunci.
"Aish sial. Terkunci!!" Teriak ku ke arah pintu dan aku bergemetaran melihat chanyeol yang berdiri dan berjalan ke arah ku.
Author pov
Namja manis itu tidak dapat keluar dari kamar karena terkunci, chanyeol berjalan dan senyum nakal ke arah namja mungil itu. Dia menahan kedua tangan nya agar tidak dpat bergerak
"Anak nakal ingin keluar?" Goda nya ke baekhyun yang tengah tertahan oleh chanyeol. Tubuh baekhyun bergemetaran dan dia mengigit bibir bawah nya, chanyeol menatap bibir namja mungil itu yang sedang mengigit bibir bawah nya merasa gemas dan ingin meraup bibir baekhyun yang kecil dan berwarna soft pink. Jari namja tinggi itu menyentuh bibir baekhyun dan mengelus nya dengan lembut.
"Akh... lepas kan...chan"desis namja mungil itu saat bibir nya disentuh chanyeol. Namja Tinggi itu menatap leher baekhyun yang masih ada bekas kissmark yang di buat oleh nya kemarin , dia mendekatkan wajahnya ke telinga namja Mungil itu dan berbisik.
"Mau ku buatkan tattoo merah seperti ini lagi hmm?" Tanya nya dengan suara bass nya yang sexy dan menyentuh leher Baekhyun.
"Ughh..ti..dakk." namja mungil itu bicara dengan desah kecil nya.Mendengar suara desah namja mungil itu membuat chanyeol merasa Panas dan ingin menerkam bibir baekhyun yang sangat plumpy itu. Dia mendekatkan wajah nya pada namja mungil itu kemudian tangan nya mulai bergerak di balik Kaos namja mungil itu dan menyentuh kulit putih bersih dan halus namja mungil itu. Kemudian...
*tok tok tok
"Nona byun, anda dipanggil oleh Tuan park dan nyonya park untuk turun dan sarapan"
Suara seorang Maid memanggil nya dan membuat chanyeol menghentikan gerakan tangan nya dan baekhyun menatap namja Tinggi itu dengan tatapan horror."N-nona???" Tanya namja mungil itu. Chanyeol mengangguk dan membuat baekhyun menatapnya dengan mata lebar
"Aku pria!!!"
"Kau terlalu cantik sayang"
"L-Lepaskan!! Dan Kenapa kau tidur disini dengan ku!!?" Teriak namja mungil itu ke arah chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY YOU (CHANBAEK)✔
Fanfiction> Summary : Baekhyun, akan dipaksa menikah dengan putra arrogant dari keluarga park yang bernama Park chanyeol secara tiba tiba. "Kau tidak mengenali ku? Padahal Dulu kita pernah bertemu saat aku di Culik" -Chanyeol- ⚠️WARNING : YAOI, BoysLove, G...