chapter 2

21.2K 1.3K 13
                                    

Chanyeol pov

Aku basah kuyup gara gara di dorong oleh si pria mungil itu. Byun baekhyun.


"Dia kabur kemana tadi ya?" Tanya ku.
Sialan, dingin pula. Lebih baik aku ganti jas ku dulu lalu aku akan mencari nya lagi. Dia tidak bisa kabur dari pesta ini, semua orang di sini cuman boleh keluar sampai pesta selesai karena mungkin saja ada tamu yang ingin mem-Bom tempat ini. semoga tidak ada yang mem bom tempat ini sih

Sudah lah. Aku ke ruang ganti baju dulu.

Baekhyun pov

Aku sudah siap kabur. Seperti nya aku pakaikan Make-up sedikit. Agar tampak beda.

Setelah aku pakai make-up.

"Wow agak berbeda kecuali mata ku saja" ujar ku.

Oke Aku harus cepat kabur dari sini! Jangan bercanda terus. Saat aku akan berjalan membuka pintu, aku mendengar suara hentakan kaki menuju sini.

"Hah.. siapa itu?" Bisik Ku.

"Gawat.. mungkin kah Dia?? Oh tidak. Aku harus sembunyi dimana?" Bisik ku.

Aku sembunyi di tempat ujung meja rias yang ada banyak kotak kotak besar yang cukup menyembunyi kan ku.

Pintu pun tebuka.. aku bisa mengintip sedikit siapa yang ada disana. Ternyata CHANYEOL
Oh tidak.. aku harus tetap diam dan jangan bergerak.

"bocah sialan. Merepotkan saja" chanyeol menggerutu.

Aku mengintip nya untuk melihat apa dia akan pergi. Ternyata dia sedang tukar baju. Oh yaampun cepat lah pergii!! Wajah ku memerah, kaki ku sakit jongkok memakai sepatu HighHeels, tempat nya berdebu juga.

Aku hampir jatuh dan bersin..aku menutup mulut ku, kemudian..

"Seperti ada suara" kata Chanyeol.

Mampus aku. Tolong jangan sampai ketahuan, lalu aku mendengar suara kaki yang berjalan menuju tempat aku bersembunyi.

Gawat dia mendekat, aku menutup mata ku. Eh dia tidak jadi kesini

"Cih kloset kotor. Tikus berkeliaran" kata chanyeol.
Dia pun sudah mengganti jas nya. Dan dia pergi menutup pintu. Aku menghela nafas lega tapi...

*cklik..

Chanyeol mengunci pintu nya dan dia telah berjalan pergi.

"Tidak! Apa yang harus aku lakukan??? Tuhan tolonglah baekhyun" aku berdoa.

Lalu aku melihat ada tangga dekat jendela atap.

"Aha!! Jalan keluar" kata ku.

Aku melepas kan sepatu highheels ku dan memanjat secara perlahan. Sesampai nya keluar dan aku sekarang ada di atap. Aku harus turun ke bawah dengan pelan, untung aku hobi memanjat jadi ini hal yang mudah bagi ku. Saat aku turun dengan perlahan... tibatiba gaun ku nyangkut sedikit dan aku akan jatuh.

"Oh tidak gimana ini?" Kata ku.

Saat gaun ku tidak tersangkut lagi..tiba tiba aku jatuh..

"AAAAAAAAAA!!"

*bruk

Aku jatuh di tangan seseorang yang menggendong ku seperti putri. Aku membuka mata ku secara perlahan dan mengintip kecil saja. Termyata dia...Park chanyeol yang menyelamatkan ku.

Dia menatap ku dengan kebingungan dan para tamu juga melihat nya dan berbisik. Aku malu dan menutup mata ku lagi

"Chanyeol. Siapa dia?" Tanya papa nya chanyeol

MARRY YOU (CHANBAEK)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang