Tak kenal maka tak sayang ;)

538 23 0
                                    

Annyeong...

Pepatah lama. Kalau tak kenal, maka tak sayang :D

Perkenalkan. Kami adalah MarkBam hard shipper *ehhh :v

Seperti yang sudah di paparkan sebelumnya. Karena haus akan FF MarkBam, kami mengadakan lomba MarkBam fanfiction yang sudah dimulai pendaftarannya sejak 26 september lalu. Kami berniat akan mengadakan lomba ini rutin setiap musimnya. Jadi, akan diadakan empat kali dalam satu tahun.

Sebenarnya, kami sangat berharap banyak penulis; terutama yang menyukai MarkBam berpartisipasi dalam acara ini. Agar bisa menjadi batu loncatan ataupun sekedar menyalurkan hobi yang sama, yaitu menulis FF Markbam.

Kami benar-benar mengapresiasi bagi kalian yang sudah mendaftarkan diri dan mengikuti lomba yang jauh dari sempurna ini.

Semoga segalanya berjalan lancar dan sukses. Aamiin ^^

Oh iya.. Buku ini dibuat untuk memuat cerita yang sudah peserta kirimkan lewat email kami.

Jadi, seluruh karya peserta yang sudah mendaftarkan diri akan kami post disini. Satu peserta, satu chapter.

Bagi pembaca, silahkan memberikan vote sesuai pilihan hati kalian ^^ Karena itu akan menentukan siapakah juara favoritnya. Dan jangan lupa berikan comment yang banyak sekedar mensupport kami dan para peserta.

Terimakasih banyak ^_^

WE LOVE YOU :*

#MBFFCCREW

MARKBAM FF CONTEST - AUTUMNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang