wEEEEEiiIi aNJ0yyy ITU JEN PUNYA WETPET BENERAN?!? WKWK NTAR KALO DIA BACA SMUT FANFICTION YG CASTNYA ZAYN JUGA ITU GUA GAKEBAYANG SUMPAH ANJENG WAKAKAKAAKAKAK
##
Maia segera mengambil slingbag nya dan menunggu luke, mantan pacarnya saat masa smp itu didepan rumahnya sambil sesekali mengecek handphone nya.
Maia: luke, gue dah nunggu lo didepan
Setelah pesannya itu dikirim ke luke, maia melihat ada pesan masuk juga dari ethan.
Ethan: maiaa
Maia: iya than?
Ethan: bosen ni mai
Ethan: temenin kuy
Maia: yha bentar lg gue mau jalan:(
Ethan: oh, kemana?
Maia: kehatimuu wkwkw
Maia: gadeng
Ethan: yee *laugh*
Ethan: yg bener ish
Maia: gatau temen gue belom ngasih tau mau kemana wkwk
Ethan: emang mau jalan sama siapa?
Maia: sama mantan heheh [delete]
Maia: sama temen smp, udah lama bgt kita gaketemu
Ethan: ohh yaudah
Ethan: have fun sayang
Maia: iya than makasih hehe
[read]
10 menit lg sudah menunjukkan pukul 4 sore, tapi luke belum juga datang yang seharusnya dia sudah tiba dirumah maia 20 menit yg lalu.
Maia yg masih menunggunya itu pun merasa sedikit lebih gelisah. Ntah karena dia takut jika luke tidak jadi datang, atau gelisah karna ingin bertemu luke yg sudah hampir 2 tahun mereka tidak bertemu.
Lalu sekitar 5 menit kemudian, maia melihat ada mobil berwarna hitam yg berhenti didepan pagar rumahnya. Pasti itu luke, tebaknya. Dan benar saja tak lama kemudian keluar seorang laki laki yg ditunggunya sejak tadi. Luke.
"MAIAAAAAA" teriak luke spontan dan maia malah menutup kedua telinganya dengan telapak tangannya.
"woi anjeng pelan pelan ilah, nyokap gue didalem tidur ntar kebangun" omel maia pada luke lalu berjalan mendatangi luke.
"heheh iya iya maaf, abisnya gue kelewat kangen sih sama mantan gue satu ini" ucap luke lalu mencubit pelan hidung maia. Hal yg sering dilakukannya dulu sewaktu masih berpacaran.
"gatobat tobat lo nyubit idung gue" ucap maia sambil memukul tangan luke.
"lo gemesin sih"
"iya gue tau gue emang lucu, jadi gemesin gitu"
"yayaya terserah tuan putri" "btw mai, lo ga kangen gue? Gamau peluk gue?" ucap luke sambil mengerucutkan bibirnya.
"Minta dicipok ni anak hhhhh"
"astagfirullah maia gaboleh zinah mata"
"inget ethan inget ethan mai"
<a/n: yg di "italic" itu isi pikirannya maia yah>
"mai ih diajak ngobrol malah bengong" omel luke.
"sori sori" ucap maia sambil terkekeh pelan.
"peluk dong" pinta luke lalu segera memeluk maia.
Namun, sayangnya ntah maia yg terlalu semakin pendek atau luke yg cepat meninggi, kepala maia hanya sampai didepan dada luke walaupun sneakers nya sudah cukup untuk menambah tingginya.
Saat dipelukan luke tiba-tiba maia seakan mengingat kembali pada masa masa mereka saat duduk dibangku smp. Luke yg dulu terkenal playboy sering berganti ganti pasangan bisa jatuh hati pada seorang gadis bernama maia mitchell yg kala itu belum pernah merasakan rasanya berpacaran. Atau dalam kata lain, luke adalah pacar pertama maia. Maia saat merindukan luke pada masa itu. Luke yg awalnya sering mengganggu maia yg lalu berubah menjadi menggodanya dan berhasil membuat hati maia luluh.
Maia segera menggelengkan kepalanya untuk menghindari agar dia tidak terlalu jauh flashback tentang mantannya itu.
"lo cepet banget tumbuh tinggi luke, padahal kan dulu tinggian gue" ucap maia setelah melepaskan pelukannya.
"iyalah, lo nya aja kali yg ga tumbuh tinggi dari dulu" ucap luke yg lalu dihadiahi tinjuan dari maia di lengannya.
"hihh enak aja"
"yaudah, ayo pergi" ajak luke sambil membukakan pintu mobilnya untuk maia.
"kemaren katanya mau jemput gue jam setengah 4, ini udah jam 4 juga" protes maia.
"hehe tadi soalnya gue agak nyasar dikit gitu" ucap luke sambil menunjukkan cengirannya.
"kemaren kan dah gue bilangin hih" ucap maia.
"jangan cemberut gitu dong, ntar cantiknya ilang" luke menyolek dagu maia, maia pun terkekeh pelan.
"karna lo udah telat jemput gue tadi, imbalannya lo traktir makan gue yayaya" ucap maia.
"ilah makan mulu lo" ucap luke. "yaudah kita mau makan dimana?" lanjutnya.
"mcd?" usul maia yg seperti pertanyaan.
"siap princess" mendengar panggilan manis dari luke itu pun, pipi maia seketika memerah.
Luke hanya tersenyum melihat tingkah maia lalu mulai mengendarai mobilnya ke restoran cepat saji, mcd.
##
644 words!1!1! wkwwkwkw
Terlalu baku nda bahasanya? Atau rada gimana gitu? Alay? Or something?kasi saran dong:( heheh
Ps. Itu maipan dimulmed gua nyolong di gugel yak wkwk
Vomments jan lupa biar berbi semangat nulisnya hehe
-mai
KAMU SEDANG MEMBACA
galauable☁luke
Fanfictiongalauin mantan mulu lo, kaga aus? [luke hemmings-ethan dolan fanfiction] warning; this is cringe af, banyak kata kasar dan kata gajelas lainnya hehe