taehyung menarik namja itu sampai tiba ke toilet. didalam toilet cukup sepi sehingga taehyung dapat dengan bebas membunuhnya.
"YAK apa kau tahu ini sakit!?"bentak jungkook karena tangannya digenggam erat. "apa kau tahu?aku sudah lama tidak membunuh orang.. dan aku sangat merindukan itu.."perlahan taehyung berjalan menuju jungkook, namja itu mundur sampai ia membentur tembok perlahan. "dan kau tahu.. sepertinya kau sangat menggoda untuk ku bunuh.. " jungkook menelan air liurnya, sekarang ia semakin ketakutan.. ia bingung ingin melakukan apa. tiba-tiba tangan taehyung mengeluarkan pisau. ia semakin panas dingin, jujur ia sangat amat takut, sebelumnya ia belum pernah berkelahi. "apa kau siap mr.kookie"
"hhmmpphh.."
jungkook mencium taehyung tepat di bibirnya membuat namja itu seketika menjatuhkan pisau yang ada ditangannya. matanya terbelak kaget, apa yang harus ia lakukan sekarang taehyung malah bingung
'mengapa bibir jungkook sangat manis?' batinnya bertanya-tanya ia belum pernah merasakan ciuman, lebih tepatnya tadi adalah ciuman pertamanya. jungkook masih belum melepas ciuman itu ia tahu jika ia melepasnya ia dalam bahaya. "hh..hhh.hhh" nafas taehyung kini terengah-engah. mereka mulai menikmati ciuman itu. perlahan jungkook menggigit bibir taehyung sehingga namja itu membuka bibirnya lebih besar dan dengan segera jungkook memainkan lidah taehyung. semakin lama mereka semakin bergairah, jungkook mulai melepas baju seragam taehyung. namja itu semakin panas, ia juga membuka baju jungkook lalu menjilati leher namja manis itu.
taehyung sudah tidak tahan ia mulai merogoh 'kepunyaan' jungkook. jungkook yang tadinya setengah sadar melihat taehyung merogoh anunya iapun segera bertindak. ia mendorong taehyung sehingga namja itu jatuh. taehyung melontarkan tatapan tajam, namja itu tidak terima telah diperlakukan manis lalu tiba-tiba ia dikasari. jungkook mulai panas dingin ia mengancingi bajunnya lagi lalu pergi dengan berdalan cepat. ia sudah tahu bahwa taehyung akan mengejarnya.
'JLEB'
"akkhhh t-tae-taehyung.."
pisau itu sekarang ada di perut jungkook, taehyung berlalu, memeluk jungkook lalu menusuknya dengan pisau tepat di bagian perutnya. kini perut jungkook sudah berlumuran darah. taehyung kemudian membalkan tubuh jungkook agar keduanya bertatapan. "jungkookie mianhae.. ak-aku.. menyukaimu.. tapi aku jauh lebih menyukaimu saat kau terluka" taehyung kemudian mencium jungkook, jungkook kini sudah terkapar pingsan, matanya tertutup rapat. taehyung merasakan ada air dimatanya, kenapa ia jadi begini? bukankah ia menyukainya?
TBC
VOTEEE GAISS
JAN LUPA
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae(vkook)
Short Storyaku benci hidup benci! aku menyukainya tapi mengapa aku lebih menyuakinya saat ia terbunuh.. ditanganku?-KTH *** kim taehyung jeon jungkook kim namjoon kim seokjin min yoongi jung hoseok park jimin other cast ***