"teman kalian masih bisa diselamatkan tapi..."
MIANHAE PART 4
yoongi duduk dengan tenang, ia hanya takut pada apa yang akan terjadi selanjutnya. dilihatnya jimin sedang berbicara bersama polisi untuk dimintai keterangan. yoongi bingung ingin melakukan apa?. dari jauh ia melihat seorang namja tengah berlari, air matanya mengalir tiada henti. ia melihat hoseok yang tengah berlari sambil sesekali ia mengelap air matanya. "yoongi-ah bagaimana? apakah mereka baik?apa pendarahannya parah?"yoongi tersenyummembuat hoseok semakin bingung. "mereka tidak apa-apa kec-kecc-kk-kec cuali namjoon.. ia yang mengalami pendarahan serius karena ditusuk duakali oleh namja sialan itu!"hoseok terdiam, dia bingung dia senang namun disaat bersamaan hatinya ngilu mendengar keadaan namjoon. "lalu bagaimana?"tanya hoseok panik. "kita butuh banyak transfusi darah goldarnya A kau A bukan? jimin sudah mendonorkannya apa kau mau membatunya juga?"tanya yoongi disusul anggukan cepat oleh hoseok.
"bagus"
lalu hoseok pergi menemui dokter untuk donor darah. "permisi apa kalian yang menunggu pasien ini?" tanya seorang doker. "ne.. "disusul senyuman dari yoongi. "kabar baik.. jungkook dan seojin sudah siuman sekarang mereka menunggu kalian"dengan secepat kilat yoongi dan jimin berlari masuk tanpa hoseok karna dia masih menjalani donor darah untuk namjoon. "seokjin jungkook!!"sahut yoongi disertai pelukan jimin dibelakang hanya tersenyum. "akh.. yoongi ini masih sakit!" tegas seokjin karna dipeluk oleh yoongi sangat keras. "ehee mianhae.. jungkook apa kau juga masih sakit?"
"aniyoo.. aku hanya lemas saja.. "
"jimin mengapa kau diam?"tanya yoongi. "apa kau tidak senang melihat mereka sadar?"lagi.
"sebenarnya..."
*****
kim taehyung kini sedang berada di penjara ia bingung sekaligus merasa pusing. badannyalemas namun polisi masih saja bertanya.
BRUUK
kim taehyung kini terkapar pingsan ia merasa badannya amat sangat lemas tak berdaya. matanya terpejam namun pendengarannya masih ada. dia masih bisa mendengar orang-orang berbicara. dia jugamasih bisa mendengar orang-orang bilang dia seorang JAHAT yang menderita kelainan membunuh orang. padahal ia tidak pernah merasa membunuh orang sama sekali.
******
flashback on
jimin dan tehyung sudah bersahabat sejak mereka lahir. mereka sering bermain bersama dan tertawa bersama. namun semuanya berubah setelah jimin melihat ayahnya membunuh ibunya didepan matanya. dia melihat ibunya terbunuh bersama dengan taehyung. saat itulah jimin mulai memerintahkan taehyung untuk membunuh siapapun yang melarangnya tau mencuri perhatiannya atau mungkin membuatnya kesal lalu dia harus bilang 'aku senang melihat darah' setelah melihatnya. saat itu adiknya mengambil mainannya dan tanpa sengaja taehyung menusukan garpu. bgitulah sampai taehyung mulai besar,jimin selalu menyuntikan obat aneh yang dapat membuat taehyung menggila dan bisa saja membunuh. dan akhirnya taehyung bertemu jimin lagi dan saat kejadian itu taehyung tidak sadar tetnang apa yang ia lakukan.
flashback off
"JIMIN WAE!!"teriak yoongi.
"WAE! karena aku benci kalian semua "
"waeyo! apa salah kami!" tanya jin setengah lemas. jungkook hanya diam.
"yak apa kalian tidak tahu! aku selalu dibully! lalu kalian datang sok jadi pahlawan memangnya aku bahagia! aku benci! aku sangat benci tolong menolong. "
jungkook lalu membuka suara "jimin-ah.. waeyo? apa salah kami? apa kami melakukan hal yang membuatmu kesal? sekarang aku jadi tidak enak dengan taehyung."
"AKUINGIN KALIAN SEMUA MATI!"
lalu jimin mengeluarkan pisau dari kantungnya. dan...
TBC
haee...
MIANHAE baru update dari kemaren sibuk bangeeeeeet.. mungkin cerita lainnya bakal di updste maleman deh.. soalnya baru pulang les masih capek
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae(vkook)
Short Storyaku benci hidup benci! aku menyukainya tapi mengapa aku lebih menyuakinya saat ia terbunuh.. ditanganku?-KTH *** kim taehyung jeon jungkook kim namjoon kim seokjin min yoongi jung hoseok park jimin other cast ***