apa sekarang seorang kim taehyung yang terkenal atas kejahatan dan kesadiannya ini telah menyukai seseorang? dan ia adalah seorang namja. taehyung yang sedang bengong melihat jungkok yang sedang berlumuran darah itu bingung harus apa. tiba-tiba lamunannya di hilangkan begitu saja saat dia mendengar suara namjoon dan seokjin yang sedang berjalan menuju mereka berdua, lebih tepatnya berlari. "jungkook! ini kenapa? YA! kim taehyung kau apakan dia?! KAU"
'JLEB'
tusukkan itu kembali mengenai jin yang hendak memukulnya namjoon yang kini bingung sekaligus taku tidak bisa berbuat apa-apa. ia melihat seokjin dan jungkook yang sudah terkulai lemas di lantai. jujur kalau disuruh memilih ia lebih baik mati, tapi nanti siapa yang akan menolongnya?. "kim taehyung kumohon jangan kau apa-apakan aku aku tidak akan kasar atau jahat padamu tapi tolong jangan kau sakiti aku juga." ditangannya kini namjoon sedang memencet nomor polisi setempat lalu dengan perlahan ia mundur. ia tahu taehyung sedang diam tapi dia juga tahu kapanpun dia bisa saja menyerangnya dadakan. dengan sigap namjoon memberi tahu nama sekolahnya pada polisi. taehyung yang terkejut segera menyerangnya. dia menusuk perut namjoon dua kali sehingga namja itu tidak sadarkan diri. taehyung pun berjalan keluar dan tidak sengaja bertemu dengan yoongi. yoongi mulai curiga dengan gerak gerik taehyung yang sulit ditebak. taehyung sendiri sedang berjalan secepat ia bisa. yoongi mulai sadar ada darah di tangan taehung lalu yoongi melihat ke arah lain dan yaps. ia menemukan teman-temannya sedang tergeletak di lantai.
yoongi panik lalu tiba-tiba terdengar suara polisi. "ada apa ini apa kamu yang melakukannya?" tanya salah seorang polisi. "tidak pak saya hanya saksi, saya tahu siapa pelakunya. tadi saat saya sedang jalan saya melihat seorang namja sedang membawa pisau berlumuran darah saat saya melihat sekitar saya menemukan mereka sedang terkapar penuh darah."jelas yoongi agar tidak terjadi kesalah pahamman. "bisa kau tunjukkan mana orangnya?"
"itu.. dia!"
lalu para polisi mengejarnya, yoongi sekarang sedang menelfon ambulan. lalu dalam 10 menit ambulan datang. tehyung juga sudah ditangkap kembali oleh polisi atus tuduhannya. "ya yoongi-ssi kau tidak perlu kawathir sekolah kita dilengkapi cctv kau ingat?" jelas jimin yang seketika menenangkan hati yoongi.
"tapi jim aku takut kalau mereka bertiga perg-"
"HUSH jangan ngomong begitu! gak baik! lebih baik sekarang kita berdoa mereka baik-baik saja"
skip dirumah sakit
5 menit
10 menit
20 menit
40 menit
1 jam
2 jam
3 jam
dan akhirnya dokter keluar, yoongi dan jimin yang tadinya duduk serentak bangun saat mengetahui dokter sedang membuka pintu.
"bagaimana keadaannya dok"tanya yoongi panik. jimin langsung merangkul pundak yoongi saat mengetahui diagnosis doker. mereka tidak bisa berbuat apa-apa selain berdoa. badan mereka sekarang mulai panas dingin
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae(vkook)
Short Storyaku benci hidup benci! aku menyukainya tapi mengapa aku lebih menyuakinya saat ia terbunuh.. ditanganku?-KTH *** kim taehyung jeon jungkook kim namjoon kim seokjin min yoongi jung hoseok park jimin other cast ***