AKHIR CERITA KITA
[S]ebenarnya hingga kini aku tak paham apa maumu. [I]ndah ucapanmu dulu ternyata hanya bualan semata. [L]ain dikata lain di hati. [A]pa yang kau lakukan itu menyakitiku. (andieeeeer)
[H]ari demi hari kau mulai menampakkan sifat aslimu. [U]ngkapan cinta yang selalu kau agungkan semuanya palsu. [N]aas bagiku yang selalu mempercayai setiap katamu. [G]antung, hubungan yang kau berikan padaku. (andieeeeer)
[N]amun diriku sudah terlanjur jatuh kepadamu. [O]rang-orang bilang aku bodoh. [P]antas saja bila aku selalu tersakiti. [I]tulah kenyataan yang harus aku hadapi. (dreamer926)
[O]rang bilang padaku, untuk meninggalkanmu. [L]alu hatiku menjawab tidak. [L]ain halnya dengan otakku yang mengiyakan. [A]ndai aku bisa menyamakan keduanya. (dreamer926)
[R]asa ini terasa kian menyesakkan. [A]ir mata kadang menjadi teman. [K]alau bukan aku yang kamu inginkan. [A]ku hanya bisa menahan sesak di hati. (girlandsky)
[A]ndai aku tahu, jika sebegini perihnya bertahan denganmu. [N]amun penyesalan, hanya tinggal lalu. [R]asa ini tak dapat kuenyahkan. [O]h Tuhan, ini menyakitkan. (girlandsky)
[P]ilu hati ini karenamu. [L]ama kita bersama menjalani hubungan ini. [O]mong kosong jika kau benar mencintaiku. [S]emua ucapanmu merupakan kebohongan.(riskabigail)
[A]ku ingin melangkah pergi jauh darimu. [R]asa cinta yang kurasakan bagimu mungkin hanya permainan. [B]ualanmu itu membuatku muak. [A]ku tak sanggup lagi. (riskabigail)
[E]nyahlah dari pikiranku dan pergi dari ingatanku. [L]elah yang kurasa kini perlahan telah menghapusmu dari ingatanku. [L]elah yang kudapat kini menjadi kunci kehidupan baruku. [E]nyahlah dari sisiku dan jangan pernah kembali. (FangirlDetected94)
[C]inta yang pernah kau bawa padaku kini perlahan kuhapus. [I]ni adalah awal hidupku yang baru. [N]amun aku tak akan menghapusmu, aku hanya akan menguburnya. [D]an aku tak akan mengingatmu. [Y]a selamat tinggal, kekasih. (FangirlDetected94)
[R]asa yang selama ini untukmu telah sirna. [I]mpianku untuk melupakanmu telah berhasil. [P]ada hatiku kini tak adalagi namamu. [A]ku kini adalah aku yang baru. (rianabila01)
[J]angan pernah datang bila ingin menyakiti, itu pesanku padamu. [U]ntuk apa kau datang bila membuat kesenangan sementara? [L]ama-lama ini menyakitkan, aku sudah muak denganmu. [I]ni terakhir kalinya kita bertemu, kisah kita telah berakhir. (rianabila01)
END
YOU ARE READING
FIRST MENSIVE PARTY
RomanceUntuk memperingati hari jadi bulanan @rebellionID yang pertama. Para member mengadakan games kelompok.