Vote for Read!!
At Bandara Soetta
Taehyung dan Jimin akhirnya menginjakkan kaki di Jakarta setelah perjalanan selama 6jam.
"Huahhh udara jakarta masih sama seperti 5tahun lalu" ucap taehyung sembari memejamkan mata merasakan dinginnya udara pagi di jakarta.
Ya Taehyung dan jimin memang bukan pertama kalinya datang ke indonesia, mereka sering melakukan traveling keliling Asia termasuk Indonesia hanya untuk memenuhi hasrat sebagai penggemar Fotografi
"Tae ,benarkah kali ini kita akan ke kota Jonggol? " ucap jimin sembari menarik koper.
"Tentu saja jim, kau akan terkejut dengan pemandangan kota Jonggol".
"Tapi nama kotanya sangat aneh Tae"
"Bukan aneh Jim, itu unik"
"Terserah kau sajalah tae"
.
.
Waktu di Jakarta menunjukkan pukul 04.00 pagi, merekapun melanjutkan perjalanan dengan menaiki bus menuju Jonggol.Sebenarnya jimin sangat ingin naik KRL. Tapi berhubung waktu mereka terbatas dan Taehyung yang tidak mau menuruti permintaan jimin, akhirnya jadilah mereka naik bus.
.
.
At JonggolSetelah melakukan perjalanan menggunakan bus di tambah macet jakarta. Akhirnya mereka sampai di Jonggol pukul 07.10 pagi.
"Huahhh akhirnya sampai juga di Jonggol"ucap jimin yg dengan semangat mengangkat koper.
Taehyung hanya menatap malas sahabatny.
Mereka turun si salah satu papan plang besar bertuliskan Kecamatan Jonggol."Sedikit informasi.Jonggol adalah salah satu nama kecamatan yang terletak di Daerah Kabupaten Bogor Jawa Barat".
Udara pagi di Jonggol memang sangat Sejuk,inilah alasan Taehyung kenapa memilih Jonggol sebagai tempat untuk Hunting nanti.
"Tae,aku lapar, aku ngantuk,aku lelah"
"Aigoo jim,bahkan kerjaanmu sepanjang perjalanan hanya makan dan tidur"
"Tapi tae,aku lelah"
"Ck..kau memang selalu mengeluh jim"
*jimin hanya mempoutkan bibirnya
.
.
Taehyung dan jimin akhirnya memasuki daerah perkampungan itu untuk mencari tempat penginapan semacam villa atau jika boleh mereka bisa menumpang d.salah satu rumah warga setempat.Hampir satu jam mereka menyusuri desa tersebut, bahkan jimin sudah puluhan kali pula mengeluh tapi tak diperdulikan oleh taehyung.
Sampai akhirnya mereka bertemu dengan 2 namja kampung tapi manis *mnurut mereka* yg sedang berjalan dengan canda tawanya.
"Ahh annyeong haseyoo" Taehyung berusaha menyapa mereka tapi mereka hanya diam saja.
"Mane teh saha" namja mungil berkulit pucat itu menjawab dengan manisnya.
"Wahhh..jinja yeppeoda" jimin menjawab asal.
.
.
Jeon Jungkook, namja manis bergigi kelinci yg baik hati tetapi selalu terjebak masa lalu. Suga, namja manis berkulit pucat sedikit cerewet dan hebring jika melihat namja tampan. Dia sahabat baiknya Jungkook."Ehh,mane teh sahaaa"suga
"Ahh..sorry sorry we are Taemin"
"Taemin teh naon"
"Taehyung Jimin" jimin dengan bangganya memperkenalkan diri.
Tapi jungkook dan Taehyung sedari tadi hanya diam dalam pandang. Pandangan jungkook bahkan tak pernah lepas dari mata Tehyung. Dan tiba-tiba
" Aa Mphi, ini teh beneran Aa" ucap jungkook berkaca kaca.
"Sorry i am Taehyung not Mphi" ucap Taehyung bingung.
Jungkook tiba2 berlari menjauh dari Taehyung dan Jimin. Suga yang bingung pun akhirnya ikut berlari meninggalkan mereka.
Taehyung tidak mengerti apa apa yang sebenarnya terjadi.
Kenapa namja tadi memanggilnya dengan sebutan aa Mphi??. Bukankah ini pertama kalinya dia kesini?.Sentara Tae berfikir, Jimin hanya mendengus kesal gara-gara gagal berkenalan dengan namja manis tadi dan juga gagal pula menanyakan dimana tempat untuk menginap.
Tbc
..
.
.
.
Yeyy...Holla holla😃
Gue bawa karya baru nih..haha😂
Ini debut gue nulis ff bersambung😆
Bahasanya eneh kan?
Wajar baru pemula😂 butuh banyak masukan,kritik dan saran.
Inget!! kritik dan saran ya bukan HINAAN!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Jonggol
Short StoryKim Taehyung dan Park Jimin, 2 Namja dari Seoul yang sedang melakukan Hunting foto untuk tugas Kuliahnya bertemu dengan Jeon Jungkook dan Min Suga 2 Namja manis berasal dari kota Jonggol. "Aa Mphi?, ini teh aa Mphi " jungkook "I am Taehyung..not Mph...