Warning!!! (BoyxBoy)
Bahasa anehTypo epriwer
Vote For Read!!
..
.
Butuh waktu 2 Jam perjalanan untuk sampai di Tempat tujuan. Mereka menitipkan motor mereka di salah satu rumah warga juga.
Karena motor hanya bisa sampai pintu masuk saja. Mereka berempat berjalan kaki menuju Curug yang tadi Jungkook katakan.
Dan disinilah mereka. Curug Country
"Wahhhhhhhhh"
Hanya satu kata yang bisa Jimin dan Taehyung ucapkan untuk menggambarkan betapa indahnya tempat ini.
Taehyung sekarang benar-benar sadar bahwa Indonesia memang sangat indah. Semua rasa lelah selama perjalanan kini hilang sudah karena tergantikan dengan pemandangan yang begitu mengagumkan.
Suara gemercik air dari air terjun yang begitu menenangkan jiwa. Udara sejuk, pepohonan dan bebatuan di sekitar air terjun. Apalagi yang paling indah selain ini.
"Kuki,,, ini indah sekali" Taehyung berucap dengan mata berbinar
"Iya a' ini teh memang indah"
" seandainya kamu tau a' dulu teh kamu yang pertama kali ngajak kuki kesini" batin Jungkook
Taehyung menyiapkan cameranya dan memulai tugasnya mengambil foto dengan objek yang menurutnya sangan indah ini.
Taehyung berfikir sejenak, kenapa dia tidak mengajak Jungkook saja untuk menjadi modelnya.Jungkook duduk disalah satu besar dan memperhatikan Taehyung yang sedang memotret.
" Kuki kemarilah " panggil Taehyung
" ohh abdi? " Jungkook terlihat bingung tapi kemudian datang menghampiri Taehyung
"Kau bantu aku ya, menjadi model untukku"
"........"
"Ayolahh, kau cukup bergaya disitu dan aku akan memotretmu, kau mengerti"
Jungkook tersenyum dan mengikuti apa yang Taehyung katakan.
Jika kalian bertanya dimana Jimin dan Suga.
Mereka sedang bermain dibawah air terjun.Setelah dirasa sudah cukup. Taehyung mengajak Jungkook untuk bergabung bersama Jimin dan Suga bermain air.
Saat Jungkook akan berjalan ke arah Taehyung tiba tiba langkah kakinya tak seimbang
"Aaahhhhh" Jungkook berteriak.
" Kuki, gwaenchana?" Taehyung mendekati Jungkook yang terjatuh .
" Awwww, kaki Kuki teh sakit a' sepertinya terkilir" Jungkook meringis kesakitan memegang kakinya.
"Ayo naiklah kepunggungku" Taehyung berjongkok didepan Jungkook.
Jungkook naik kepunggung Taehyung karna kakinya terlalu sakit untuk berjalan.
Taehyung menggendong Jungkook menuju Suga.Sekelebat banyangan berputar di kepalanya. Taehyung merasa bahwa dia pernah melakukan ini, tapi dengan siapa? Tidak mungkin itu Jungkook .
Sedangkan Jungkook, dia meneteskan air matanya. dia kembali mengingat kenangan dengan Mphi. Kena dulu juga dia terkilir disini dan Mphi menggendongnya sama persis dengan apa yang Taehyung lakukan sekarang.
.
.
.
Suga benar-benar menikmati waktunya bersama Jimin. Bahkan dia tidak menyadari jika sahabatnya tengah terluka.Suga yang tadinya sedang tertawa bersama Jimin itupun langsung terdiam dan terkejut melihat Taehyung yang tengah menggendong sahabatnya.
Dia langsug menghampiri Jungkook yang Taehyung dudukan di salah satu batu. Jungkook terlihat sangat kesakitan sampai mengeluarkan air matanya.
"Kuki, iye teh kunaon?" Suga terlihat sangat khawatir
" tenanaon Suga, cuma terkilir aja dikit" ucap Jungkook menenangkan
" maapin suga kuk, suga tebisa jagain kamu hiks "
" Isshh,, Kuki teh tenanon sugaa.Kuki mau pulang "
.
Mereka memutuskan untuk pulang, mengingat kondisi Jungkook yang juga tengah kesakitan dan tak tega jika mereka bersenang-senang di atas kesakitannya.Taehyung menggendong Jungkook sampai ketempat parkir, Suga pun juga membantu memegangi tas dibelakangnya.
Selama perjalanan pulang, Jungkook hanya Merintih kesakitan. Sungguh, Taehyung tak tega melihatnya.
Mereka semua pulang kerumah Jungkook. Abahnya Jungkooo sangat terkejut melihat keadaan putra kesayangannya merintih kesakitan.
" Abaaahhhh, hiks " isak tangis Jungkook
"Iye teh kunaon haahhh, maneh apakeun anak sayaa! " abahnya Jungkook marah
" etaa, Kuki tehh kakinya Keseleo baah" jelas Suga
Abahnya Jungkook langsung memanggil Tukang urut untuk mengecek keadaan kaki anak semata wayangnya. Dan Abahnya Jungkook meminta pada Taehyung dan Jimin untuk menemuinya di ruang tamu karna ada yang ingin dibicarakan.
..
TBCKira-kira Abangnya Kuki mau ngomongin soal apa ya?? Semuanya bakalan di jelasin di Chap Depan guys..
Yukk Vote + Coment lagi donh..biar makin semangat gue ngetiknya😉😉.
.
"CINTAILAH FF BERLATAR TEMPAT INDONESIA " 💕💕
Bonus
Buat yang pada kangen sama mamas Syugah 😢
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Jonggol
Krótkie OpowiadaniaKim Taehyung dan Park Jimin, 2 Namja dari Seoul yang sedang melakukan Hunting foto untuk tugas Kuliahnya bertemu dengan Jeon Jungkook dan Min Suga 2 Namja manis berasal dari kota Jonggol. "Aa Mphi?, ini teh aa Mphi " jungkook "I am Taehyung..not Mph...