Warning!!!(BoyxBoy)
Bahasa aneh
Typo epriwerVote For Read!!!
.
.
Jimin dan Taehyung pun menghampiri Jungkook dan Suga yang sedang berpelukan ala film india. Sungguh, Jimin sangat gemas melihat kelakuan mereka berdua. Bahkan dirinya dan Taehyung tidak pernah seperti itu. Jangankan memeluk, jimin ingin bersandar pada Taehyung pun kepalanya sudah langsung di toyor.
"Suga annyeong" sapa Jimin dengan segala pesonanya.
"Ohh aa Jimin, annyeong" suga menjawab dengan senyum manisnya.
"Ck dasar kalian berdua, kapan kita akan memulai perjalanan" ucap Tae mencibir.
" baiklah, ayo kita berangkaatttt "
Mereka berempat pun segara berangkat menuju tempat Hunting sesuai dengan apa yang sudah mereka rencanakan.
Karna perjalanannya lumayan jauh. Jadi Jungkook berinisiatif mengajak mereka ke kantor kepala desa dulu untuk meminjam motor sekaligus pamit pada sang abah.
Setelah mendapatkan motor. Sekarang mereka benar- benar akan berangkat ketempat dimana mereka bisa melakukan Hunting foto.
Jungkook bilang hari ini ia akan mengajak Taehyung dan Jimin ke Curug Country di Desa Tanjung rasa, tanjung sari.
mereka menggunakan dua motor, Jimin sudah pasti dengan Suga. Dan Taehyung bersama Jungkook.Sepanjang perjalanan Jimin dan Suga tak henti-hentinya bercanda. Dan Jungkook, dia tersenyum penuh arti. Di dalam hatinya, dia benar- benar berharap bahwa orang yang saat ini bersamanya adalah sang pujaan hati yang selama ini dia rindukan.
Banyak hal yang sudah Jungkook rencanakan selama seminggu bersama mereka nanti. Hal pertama yang akan Jungkook lakukan adalah mengajak Taehyung ke tempat- tempat yang biasa Mphi dan dia datangi dulu.
..
.
"Aa mphi, jangan tinggalin kuki"
"Aa mphi dimanaaa?kuki teh rindu pisan"
"Aa mphiii..."
Taehyung yang sedang fokus mengendarai motor tiba-tiba bingung mendengar Kalimat yang baru saja Jungkook katakan.
"Jungkook-ah, apakah masih jauh?"
" ..... " tak ada jawaban apapun
"Jungkook-ahh, " Taehyung berusaha memanggil jungkook dengan menggerakkan pundaknya.
Padahal Taehyung ingin bertanya pada Jungkook, berapa jauh lagi mereka akan sampai. Bukannya mendapat jawaban yang dia inginkan, Taehyung malah mendengar Jungkook menyebut- nyebut nama Mphi.
Taehyungpun menghentikan motornya dan dia baru sadar kalau ternyata Jungkook mengigau. Suga dan Jimin yang melihat motor Taehyung berhenti pun langsung menghampiri dan menghentikan motornya juga.
"Aya naon Tae" ucap Suga
"Kau bisa melihatnya sendiri kan" ucap Taehyung ketus
Suga turun dari motornya dan terkejut melihat Jungkook yang ternyata tertidur di punggung Taehyung. Suga hanya tersenyum menampilkan deretan gigi timunnya pada Taehyung. Dan Taehyung hanya berdecak melihatnya. Berbeda dengan Jimin yang semakin terpesona.
"Kuki-yaa bangun atuh ih " Suga berusah membangunkan sahabatnya.
" aa Mphi.." hanya itu yang Jungkook ucapkan
" Jungkook banguuuunnnnnnn" teriak Suga dengan merdunya sampai semua burung kabur dari sarangnya karna teriakan Suga
" aaaaaaaa " Jungkook terbangun karna terkejut
Setelah Jungkook bangun, Suga langsung mengeluarkan jurus rappernya. Bagaimana mungkin dia bisa tidur nyenyak di motor. Jungkook hanya tersenyum tanpa dosa.
Taehyung mulai jengah melihat kelakuan mereka berdua, ah tidak lebih tepatnya mereka bertiga. Jimin sahabatnya juga semakin aneh semenjak jatuh cinta dengan Suga
..
" berapa lama lagi kita sampai "
"Sebentar lagi a' " kata jungkook
" a, kau memanggilku aa?" ucap Tae sedikit terkejut
" udah atuh lupain aja, hayuk atuh lanjutin perjalanannya, sebentar lagi teh kita sampai.
Taehyung mengerutkan keningnya dan menatap Jungkook. Lalu membalikkan badan dan mulai menyalakan motornya lagi untuk melanjutkan perjalanan.
Tbc
ada tempat2 bagus loh ternyta di Jonggol.
Penasaran kan? Mknya pantengin aja terus Love in Jonggol 😅😅 *berasa lagi iklan*
.
.
Cintai ff berlatar tempat Indonesia😉😉Bonus
Vote lagi yuks coment juga😉😉😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Jonggol
Short StoryKim Taehyung dan Park Jimin, 2 Namja dari Seoul yang sedang melakukan Hunting foto untuk tugas Kuliahnya bertemu dengan Jeon Jungkook dan Min Suga 2 Namja manis berasal dari kota Jonggol. "Aa Mphi?, ini teh aa Mphi " jungkook "I am Taehyung..not Mph...