Warning!! (BoyxBoy)
Typo bertebaran
Bahasa anehVote for Read!!!
Taehyung dan Jimin akhirnya memutuskan untuk pergi ke Kantor Balai Desa Jonggol setelah bertanya kepada warga setempat.
Mereka bertemu dengak pak Namjun selaku Kepala Desa dan mereka di izinkan untuk tinggal di salah satu rumah warga.
Taehyung dan Jimin tinggal bersama keluarga mang Cahyo. Mang cahyo dan sang istri hanya hidup ber-2 karna mereka tak mempunyai anak, jadi mereka senang jika Taehyung dan Jimin tinggal bersama Mereka.
Tanpa mereka sadari ternyata sedari tadi Jungkook memperhatikan mereka.
Ya, Jungkook tinggal di samping rumahnya mang Cahyo. Dia adalah anak dari Pak Namjun sang Kepala Desa.Jungkook terus menerus memperhatikan wajah Taehyung dari balik jendela rumahnya.
"Sebenarnya mane teh saha? kenapa mukanya teh mirip pisan sama aa Mphi" batin jungkook.
..
Hari PertamaHari ini Taehyung bangun lebih awal karna dia sudah merencanakan banyak hal yang akan dilakukan selama disini.
Sedangkan Jimin, dia bahkan masih mengorok dengan iler d.bantal yang membentuk pulau jeju.
"Kyaa!! Jimin-ah Ireonnaa!!!" teriak Tae tepat di telinga jimin
"Aaaa yeppeo namjaaa"teriak jimin saat bangun dari mimpinya.
"Heol, kau memimpikan namja kemarin"
"Aisshhhh Tae, kau selalu mengganggu mimpi indahku"
"Cepat siap2 ini sudah jam 7 dasar pemalas,kita akan mulai Hunting foto hari ini "
Dengan langkah sempoyongan(?) Jimin akhirnya melangkahkan kakinya ke kamar mandi dan
"Aaaaaaaaaaa Taehyungieee"
"Waeyo jim" tanya taehyung panik.
"Air disini sangat dingin,aku tidak mau mandi"
"Cepat mandi dasar pemalasss!!!"
.
..
Jungkook terus menerus memikirkan Taehyung sejak pertemuanya kemarin."Duh Gusti, Kuki teh kudu kumaha nyak"
"Apa Kuki teh kudu nyelidikin, eta budak teh Aa Mphi laen"
"Mukanya teh mirip pisan sama Aa Mphi, tapi bahasanya teh lain korea korea tea."
"Oke Kuki harus selidikin pokona , harus bin kudu "
Jadi mulai hari ini Jungkook memutuskan untuk Menyelidi siapa sebenarnya orang yang mirip dengan masa lalunya.
"Jungkook-ah Eoddieso" suga nyamper k.rumah jungkook.
Ya hari ini Suga sudah berjanji akan menemani jungkook ke Penangkaran Rusa. Itu adalah tempat favorite Jungkook saat dia merasa sedih.
"Halah Suga kamu teh sok2n ngomong bahasa koreya, emang tau artina?"
"Urang mah kan sering nonton Pilem koreya di tipi Kuk hihi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Jonggol
Kısa HikayeKim Taehyung dan Park Jimin, 2 Namja dari Seoul yang sedang melakukan Hunting foto untuk tugas Kuliahnya bertemu dengan Jeon Jungkook dan Min Suga 2 Namja manis berasal dari kota Jonggol. "Aa Mphi?, ini teh aa Mphi " jungkook "I am Taehyung..not Mph...