Sekolah
Kringgggg"kringgggg
Seperti biasanya bel yang berbunyi dengan nada yang merdu,membuat semua siswa yang sedang melakukan kegiatan masing-masing,langsung berhenti dan masuk ke kelas masing-masing.Dan hari ini adalah hari di mana semua teman aku menahan kelopak mata nya agar tidak menutup matanya karena Guru yang mengajar jam pertama ini ada Guru yang sangat pandai Bercerita Dongeng walaupun pelajaran nya bukan Bahasa Indonesia.
"Assalamualaikum Pak,"suara ucapan dari seseorang di depan pintu.
"Walaikumsalam"Jawab salam dari semua siswa dari dalam kelas ku dan Pak Guru
"Silahkan masuk"perintah Pak GuruTernyata yang sedang berada di pintu dan yang telah memberi salam dia adalah.
Fikar?"adek kelas ku yang sering menabrak aku"?
"Begini Pak,saya di suruh oleh ibu Sinar,untuk memanggil siswa yang bernama "Feby Muthahara Tiara" karena Ibu Sinar katanya ada perlu"ucap Fikar kepada Pak guru
"Ok,tunggu saya panggil kan"ucap Pak guru"
"Siapa yang nama nya 'Feby Muthahara Tiara'?" Ucap Pak Guru
Ketika mendengar sebutan nama panjang aku,aku langsung menyahut kepada Pak guru,"saya Pak"ucap aku
"OK sekarang kamu temui dulu Ibu Sinar"ucap Pak Guru
"Iya Pak"ucap akuAku pun keluar dari kelas dan menuju menemui Ibu Sinar."kak,ayo ikut saya"ucap Fikar,"iya dek,kalau boleh tau ibu Sinar manggil saya kenapa yah dek?"tanya aku."Ohiya kak,aku kurang tau kak"ucap Fikar."Ohiya dek"ucap aku.
Aku terus mengikuti Fikar,sesampai aku di kelas 7.C,aku langsung menghadap ke Ibu Sinar."ibu,manggil saya?"tanya aku pada ibu sinar."Ohiya Feby,begini sebentar ada acara pengajian bulanan,dan ini mendadak,ibu mau kamu sekarang beli kue yang di tempat biasa"ucap Ibu Sinar.
Ohiya aku juga merupakan Anak Organisasi Intra Sekolah (OSIS).
"Ohiya BU,truss saya mau naik apa BU?,kan tempat nya lumayan jauh?"tanya aku pada Ibu Sinar.
"Aduhh gimana yah?"tanya Ibu Sinar.
"Ohiya Fikar"panggil ibu kepada fikar,"gimana kalau kamu di antar Fikar saja?"tanya ibu."saya terserah saja BU"ucapa aku.OMG!!Aku di antar sama FIKAR???Sumpah!!!kenapa perasaan aku lain-lain gini yah?hah!jalan aja deh!!
"Kak,ayo"ajak Fikar.
"Iya dek"ucap akuAku berdua pun menuju parkiran motor,dan motor yang kami gunakan adalah motor Ibu Sinar.
Fikar pun mulai mengeluarkan motor dari parkiran.
"Kak,ayo naik"ajak Fikar
"Iya dek"ucap aku
"Ohiya kak nanti tunjukkan jalan nya yah"ucap Fikar.
"Iya dek"ucap kuMengapa aku ngerasain rasa yang beda kayak ginian,perasaan waktu di kelas aku,aku biasa-biasa aja?tapi setelah dekat sama Fikar aku kayak gimana yah?hah?mungkin ini perasaan aku saja.
Fikar POV
Ehh Tunggu,knp ketika dekat boncengan sama kak Feby aku ngerasain kayak ada yang beda yah?rasa nya itu susah di jelasin!padahal aku baru beberapa kali ketemu sama kak Feby.
Hay guys!!!jangan bosan-bosan yah!aduh!maaf banget aku nulis nya agak kelamaan,Masalahnya aku mulai sibuk nih!Tapi tenang!KALAU KALIAN RAJIN BACA DAN VOMENT AKU BAKALAN USAHAIN NGELANJUTINNYA LEBIH CEPAT LAGI!EHEHEH!HAMPIR LUPA,ada pemberitahuan nih Cerita Regret In Love ini makin lama bakalan tambah seru!!!👍👍😄😄
#Andini😊
YOU ARE READING
Regret in Love
Teen FictionFeby,Feby nama panggilannya bagi teman dan semua orang yang mengenal Feby,Feby itu:Pintar,lucu,cerewet,doyan makan,pokoknya Feby ini adalah tipe perempuan yang bisa di bilang beda. Fikar,Fikar ini adalah cowok yang disukai oleh Feby,dan Fikar...