~PART 6~

6 0 0
                                    

*Sekolah

"Hey,lanjutin..."ucap teman aku
"Iya,aduh pasti semua takut yah..."ucap aku

Semua langsung berhenti bermain 'BER'karena ada guru yang sedang mengawasi kelas kami,karena kelas kami lagi 'Free'.

'Free',hahah,itu yang paling di senangi oleh semua teman aku,dan termasuk aku,bukan cuma aku dan teman aku,tetapi juga bisa di bilang semua kelas.

"Dew,jalan-jalan yuk"ajak aku ke Dewi karena kelas kami lagi Free kebiasaan aku itu lah selalu ingin jalan" bersama Dewi.

"Ayo"ucap Dewi,tidak pernah Dewi tidak mau jika di ajak jalan" kalau lagi Free

Terpikir di kepala aku,aku ingin sekali lewat di kelas 7.c,kelas Fikar,entah mengapa,ada apa,dan kenapa?aku ingin ke kelas Fikar.

Sedikit demi sedikit rasa ku sudah mulai berubah terhadap Fikar?entah mengapa?ada apa?dan kenapa?ahhh biar kan rasa ku ini berkembang dengan sendiri nya,ahhahah!

Ketika aku sedang melewati koridor sekolah aku,sambil terus bercerita dengan Dewi,aku melihat banyak gerombolan laki-laki,hahah,banyak yang bilang mereka itu adalah badboy.

"Hay,kalian berdua mau kemana?"Tanya salah satu dari mereka

Ihh genit,sebagian dari mereka ada yang genit dan ada juga yang bisa di bilang laki-laki asli

"Kamu kepo banget sih!"ucap Dewi
"udah,kita balik aja yuk,gak usah ladenin mereka"ucap aku ke Dewi

Kami pun berbalik badan dan menuju kelas.

"Iya dia lagi sakit" "siapa" "Fikar"

Aku mendengar segerombolan adek kelas yang sedang lewat di depan aku dan Dewi sedang bercerita,dan ternyata dia membicarakan Fikar,Fikar lagi sakit?

Aku langsung mengambil Handphone aku dan entah mengapa tanpa sadar aku langsung mengirimkan pesan kepada Fikar.

Kamu sakit yah dek?semoga cepat sembuh yahh"

Beberapa menit kemudian
Beberapa jam kemudian
Dan sampai aku pulang sekolah dia belum membalas pesan aku.

"Bullshit"

Regret in LoveWhere stories live. Discover now