→Try (1/2)

820 28 0
                                    

..."apa maksudnya?!", ia panik. Ya, dia <mungkin> masih ingin sendiri. "Apa maksudmu berkata apa maksudnya?", Rarity bingung."hei! aku bingung maksud kalian apa..!", "uurgh! kalian hanya membuang-buang waktu! istirahatnya tinggal 40 menit lagi!", Rainbow membuat mereka tidak berkutik. "Uh, jadi, kita akan melakukan beberapa percobaan <menolong, berkenalan, dll>, okay..?", Applejack melanjutkan penjelasan singkatnya. Sunset hanya mengangguk, ia mencoba untuk tidak menolak.

*Di Lapangan Belakang CHS*

"Okay Sunset, yang harus kau lakukan disini adalah hanya 'mengawasi' teman-teman kita!", Rainbow menjelaskan. "Meh', maksudmu 'teman kalian' kali'..!", Sunset 'membenarkan' kata-kata yang<menurutnya>kurang tepat itu. "Ya..nantinya mereka pasti akan menjadi temanmu juga..!", Rainbow memastikan. Teman-temannya mengiyakan, sedangkan Sunset? dia hanya diam, tidak menjawab. Tapi sebenarnya ia belum paham apa maksudnya 'mengawasi'. "Sunset, kalau kamu membutuhkan kami, ke lapangan futsal saja, ya!", ujar Rainbow Dash.

*Sunset's POV

*Dalam hati* Eh, t..tunggu?! aku ditinggal?! y, yang benar saja?! aku harus apa?! uh, Sunset, tenanglah! kendalikan, dan l, lakukan..!
Hai, uhm..kau Lyra, kan? ada yang bisa aku bantu..? "Ehh..nggak, makasih..!!!", lah.. kok dia lari..?! duhh, ini pasti bakalan lebih sulit dari yang kubayangkan..! rrgghh Sunset, ini kesalahanmu sendiri! ubahlah semua sikapmu..!

*kriiingg!!! bel masuk berbunyi*
"Sunset Shimmer, nanti kita lanjutkan lagi ya!!!", ujar Rainbow Dash dari kejauhan. "Akhirnya bel masuk! aku ngga enak mau bilang ke mereka kalau aku ngga dapat teman satupun...", Sunset bergumam sendiri.

To be continued..

Maaf update nya lama banget, banyak tugas ehe. Hm...plus, mungkin update selanjutnya juga agak lama :'
Thanks for reading..!!!

Zapp!•

Magic Inside You (My Little Pony/Indonesia)-[slow update😫]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang