Sarah dan nando saling melirik " ratu mermaid " ucap mereka serentak.
Sarah dan nando membungkuk ketika ratu mermaid keluar dari perairan.
Shhhuuunnggg....
Ratu mermaid berubah memiliki kaki dan memakai gaun putih dengan liontin mermaid menghiasi leher nya.
" bangun lah " ucap ratu mermaid kepada sarah dan nando.
Ratu mermaid melirik ke arah bella.
" siapa dia yang berani memakai liontin amabel di hadapanku. " tanya ratu mermaid kepada sarah dan nando.
Sarah hanya tertunduk diam " di..dia... " ucap nando terputus.
Ratu mermaid berjalan mendekati bella,
Ratu memegang dagu bella dan membuatnya berhadapan dengan nya.
" siapa kamu.? "Tanya ratu amabel sambil melihat liontin di leher bella.
Bella menatap ratu mermaid dengan tatapan tajam " chattysia amabel " ucap bella yang sontak membuat ratu mermaid melepaskan tangannya.
" apa kamu putri dari ratu sayumi ? " ucap ratu mermaid dengan suara yang mengecil.
" ya sayumi adalah bunda ku " ucap bella lantang.
Ratu mermaid berdiri dan menunduk di hadapan bella.
" selamat datang putri xavier " ucap ratu mermaid.
" selamat datang putri xavier " ucap mermaid di lautan mengikuti ucapan ratu nya.
" saya watersiana ratu dari kerajaan mermaid,sebuah kehormatan bisa berjumpa dengan mu putri " ucap ratu memaid membungkuk dengan hormat.
" bangunlah ratu,aku hanya manusia bia..." ucap bella terputus ketika mulutnya di tahan berbicara oleh ratu mermaid dengan jari telunjuknya.
" anak dari sayumi merupakan anugrah terhebat sayang,jadi apa kekuatanmu " ucap ratu mermaid.
Dari kejauhan nando dan sarah menggelengkan kepala nya.
Bella mengangkat sebelah alisnya mengetahui kode dari teman-temannya.
" kenapa putri...? Apa kekuatan mu...? " Tanya ratu mermaid kembali.
" tidak ada... " ucap bella dengan refleks.
" ti...tidak ada ? " ucap ratu mermaid melotot.
Bella menganggukkan kepala
" ya... tidak ada " ucap bella lantang.Sarah dan nando mengelus dada mereka dan menghembuskan nafas dengan lega.
" be...benarkah ,?" Tanya ratu mermaid gugup.
___vote and comment guys___
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Amazing xavier
Fantasynegeri xavier dihuni oleh makhluk yang berkekuatan magic yang berkuasa di masing-masing daerah mereka. chattysia amabel yang tanpa sengaja menjadi bagian di dalamnya. bersama vampir tampan yang mengubah dunianya.