hutan rahasia ( 31 )

4.9K 304 7
                                    

" ahhhh " gumam alex berhenti berjalan memegang kepalanya.

" ada apa ? " tanya sarah histeris memegang bahu alex dan merangkulnya.

" tempat apa ini " gumam bella melihat sekelilingnya banyak pintu pintu dan semua gelap tak ada cahaya hanya pintu pintu yang berterbangan di langit-langit yang menghiasi gelapnya tempat itu.

" selamat datang di hutan rahasia" gema suara wanita menghiasi tempat itu.

Duuusssss....

Sebuah pintu berwarna keemasan melayang jatuh tepat di depan alex,nando,sarah dan bella.

Seorang wanita bergaun putih dengan rambut coklat dan matanya yang putih berjalan keluar dari pintu dengan senyuman nya.

"Alex..."

"Alex..."

"Alex..."

Suara suara mulai menghiasi telinga alex dan membuat alex menutup matanya.

"Hentikan " teriak alex meronta menahan suara yang menyeruak di telinganya.

Sssshhhuussss...

Ggggrrrrrr.....

Alex berubah menjadi serigala dan berdiri dengan angkuhnya menatap gadis buta dan melayang di depannya.

Sarah berjalan di depan alex dan menutup mata alex " jangan melihat matanya " bisik sarah dan membenamkan kepala alex di tubuh mungilnya.

Swwwiinnggg...

Draaappp...

Sarah terlempar masuk ke sebuah pintu yang bertuliskan namanya.

"Sarah " teriak nando yang ingin menyelamatkan sarah.

Sswwwiiinngg...

Pintu dengan sarah yang berada di dalamnya melayang ke langit-langit.

"Alex felixia " gumam wanita itu dan membuat alex terduduk seperti binatang menghormati tuannya.

" terlahir sebagai manusia serigala "

" tidak mempunyai kemampuan "

" di tinggal kedua orang tua...,menyedihkan "

" dan... cinta tak terbalaskan hmmm... "

Ucap wanita itu satu per satu membongkar rahasia alex.

Gggrrrr....

Alex bergetar dan sederetan gigi yang tajam menghiasi wajahnya yang sangat menakutkan untuk seekor serigala.

Shhhiinnggg...

Sebuah cahaya putih memutar alex dan membuat alex seketika berubah kembali menjadi manusia dan terkulai lemas.

" alex " teriak nando berlari.

Whhhuuusss...

Draapp....

Nando terlempar dan masuk ke sebuah pintu berwarna merah ketika akan membantu alex.

" nando " teriak bella yang terduduk tidak bisa bergerak.

"Le..paskan tema...nku uhuk...uhuk... " gumam alex yang berusaha berdiri.

"Lemah..,"

Sraaakkk....

"Menyedihkan "

Sraaakkk...

Serangan bertubi tubi menghantam alex dan membuat tubuhnya menahan sakit yang teramat.

Amazing xavierTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang