Waktu sudah menunjukkan pukul 2.15 pagi,bella dan nando masih asik menikmati kilauan dan kemerlap cahaya di langit xavier.
" bella " panggil nando menatap manik mata bella.
"Hmmm... " gumam bella.
" apa kau merasa nyaman di negeri ini " tanya nando yang membuat bella memalingkan wajahnya dan kembali menatap langit.
Diam beberapa menit....
"Menurut mu bagaimana...? Apa aku terlihat bahagia " tanya bella dengan sebuah senyuman terukir manis di wajahnya.
" yaaa...sepertinya " ujar nando enteng.
Bella kembali tersenyum dan menatap nando.
" kau tau aku sangat bahagia berada di sini... sampai sekarang pun aku masih heran... kenapa bisa berada di sini " jelas bella dan mendapat tatapan aneh dari nando.
" heran...? Kau kan ku bawa melalui gedung lama...kau ingat " ujar nando mengingat awal mula dia membawa bella ke negeri xavier.
" maksud ku... alasan aku bisa sampai ke negeri ini hingga menyangkut bunda ku... sampai sekarang aku masih penasaran " ujar bella.
" kau mendengar kisah yang sebenarnya ..? " tanya nando dan di balas anggukan antusias oleh bella dengan matanya yang berbinar binar.
• Flashback •
Bangsawan arata berkumpul di ruangan merah dengan meja bundar emas yang berada di tengah tengah ruangan itu.
Brraakk...
" aku tidak setuju... tidak ada dari ras kita yang akan menjemput ras amabel itu ke dunia manusia " teriak salah seorang wanita berjubah hitam memukul meja.
" aku juga tidak setuju... jika penobatan legend di adakan kenapa harus membawa ras itu...ketua aku tidak setuju " tambah pria berjubah hitam.
Pria yang di sebut ketua itu hanya diam menerima luapan emosi dari bawahannya.
" hei... mereka mencari legend istimewa " tukas pria lain menenangkan.
" ras kita harusnya sadar... hadirnya ras amabel akan mempersulit kita untuk maju... bukannya malah ikut berpartisipasi " bantah wanita berjubah hitam lainnya.
" diam... aku meminta pendapat bukan lempar melempar ucapan yang tidak ada ujungnya " tegas pria yang di sebut ketua oleh bangsawan arata.
" jadi " ujar ketua itu melirik para bawahannya.
" kita bunuh siapa pun yang akan membawa ras itu pulang " ujar salah seorang pria berjubah hitam yang sedari tadi diam.
"Itu yang aku butuhkan...itu jawabannya... kau linger,gay,ruli...bunuh siapa pun yang akan menjemput ras itu " tegas ketua itu menyelesaikan ucapannya.
Braaakkk...
Tap...
Tap...
Tap...
Pintu ruangan itu terbuka dengan sangat kuat menampilkan sosok anggun dengan gaun hitamnya.
" siapa yang berani menyentuh orang yang akan membawa ras amabel akan berurusan dengan ku " ujar lauren meletakkan tangannya di atas meja dan menatap para bangsawan arata.
" kami akan melakukan apa pun.. " ujar linger dengan angkuhnya.
" benarkah " ujar lauren menaikkan sebelah alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amazing xavier
Fantasynegeri xavier dihuni oleh makhluk yang berkekuatan magic yang berkuasa di masing-masing daerah mereka. chattysia amabel yang tanpa sengaja menjadi bagian di dalamnya. bersama vampir tampan yang mengubah dunianya.