Part 2

347 4 1
                                    

Annyeong, adakah yg menunggu kelanjutan ceritanya? *mau bgt ditunggu?-__-v*

Oke langsung aja cekidottt~

FLASHBACK END

Yejin p.o.v

Aku tersenyum masam mengingat kejadian itu. Aku menjuluki kejadian iu "mawar tak sampai" haha -_-a

Aku rindu sahabat ku Cho Kyuhyun. Dulu aku memanggilnya Kyubo. Kyuhyun pabo haha. Sebenernya banyak julukan ku utknya. GameGyu, TengKyu, PigGyu, ChildGyu. Tp itu sudah berlangsung 3tahun lalu. Ahh neomu bogoshipeo.

Because Im naughty naughty hey Im mr simple

"yeobseo"

"....."

"ne, camkanmanyo"

"...."

"ne arraseo" hahh aku menghela nafas berat. Panjang umur sekali dia. Baru saja melintas dibenakku sekarang ia menelfon ku berkata ia sudah di depan apartemen ku. Menyuruhku cepat pulang dan blablabla (==")

Author p.o.v

Kyuhyun menendang krikil krikil di hadapan kaki nya. Entah utk keberapa kali. Ia merasa sudah lama menunggu Yejin sahabat nya. Padahal baru 15 menit (==")

Tak lama terdengar derap langkah mendekat. Dgn cepat kyuhyun menoleh dan tersenyum lebar melihat yeoja itu.

"ya! Lama sekali kau, kau tau aku menunggu mu 1 abad, hingga dewa neptunus dan dewi fortuna turun"

"aish jgn berlebihan kyu" Yejin menghela nafas berat.

"sebagai hukuman, kau harus menemani ku malam ini. Kkaja" tanpa menunggu jawaban dari Yejin, kyuhyun lgsg menarik Yejin ke mobilnya. Selama di perjalanan Yejin hanya diam. Ia terlalu lelah utk sekedar mengobrol. Walaupun tak dapat ia pungkiri ia senang bertemu dgn Kyuhyun.

"ya! Yejin-ah mengapa kau diam saja, kemana Yejin ku yg cerewet bawel dan petakilan itu oh?" Kyuhyun terus menerocos

"diam lah kyu, aku lelah"

Kyuhyun menepikan mobil nya di depan kedai jjangmyeon. Yejin turun mengekor pada Kyuhyun. Kebetulan ia lapar sekali.

"Yejin-ah, bagaimana kabarmu? Gwaenchana?" Kyuhyun membuka pembicaraan setelah jjangmyeon yg mrka pesan datang.

"ne, dan kau? Bagaimana kisah cintamu? Masih tragis seperti dulu" Yejin sengaja memancing umpan.

"ah ne, kebetulan aku ingin memberi tahu mu. Aku punya yeojachingu baru jadian 1 minggu yg lalu" ucap Kyuhyun dgn bangga. Sementara Yejin hanya memaksakan dirinya tersenyum.

"chukkae kyu, kau sudah tumbuh dewasa rupa nya"

"dan kau? Apa kau tak memiliki namjachingu?" kyu mulai menyelidik

"waeyo? Punya atau pun tidak toh ini bukan urusanmu" kata Yejin sambil memakan jjangmyeon nya.

"aish, aku kan hanya ingin tau. Ada tidak?"

"ne"

"mwo? Kau punya?" ucap kyu tak percaya

"reaksi mu itu berlebihan. Kau kira aku yeoja macam apa yg tak patut memiliki seorang pacar ha?" ucap yejin datar

"ah aniyo, aku hanya kaget. Mian"

"ne gwaenchana"

Yejin kembari memakan jjangmyeon dihadapan nya. Hambar, itulah yg ia rasakan. Hati nya terlalu sakit saat ini. Bagaimana tidak, sahabat sekaligus org yg disukai yg sudah lama tak bertemu datang tiba2 lalu berkata ttg yeojachingu nya. 'Aish manusia tak memiliki perasaan' gumam Yejin

May I love you?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang