First Kiss

45 5 0
                                    

Author POV

"Chanyeol? "

*

"Ngapain kamu di sini? Inikan tempatku?" Ucap Naeun ketus seraya melipatkan kedua tangannya di depan dadanya.

"Semua siswa di perbolehkan kesini termasuk aku" Balas Chanyeol.

"Tapi hmppf.." Ucapan Naeun terputus karena bibir Chanyeol sudah mendarat duluan tepat di bibir Naeun.

Naeun membelalakkan matanya. Jantungnya berdegub sangat kencang. Sedangkan Chanyeol menutup kedua matanya menikmati ciuman itu.

Setelah kurang lebih 30 detik. Chanyeol melepaskan ciuman mereka. Tetapi Naeun masih mematung. Tidak percaya apa yang baru saja terjadi padanya.

"Ya! Park Chanyeol kau merebut First Kiss" Teriak Naeun setelah sadar.

GREBB.. Chanyeol segera menarik Naeun ke dalam pelukannya.

"Ya! Chanyeol lepaskan" Naeun meronta-ronta dalam pelukan Chanyeol. Namun,apa daya Naeun. Tenaga Chanyeol lebih kuat daripada tenaganya.

"Naeun-ah Saranghae. Jeongmal Saranghaeyo" Ucap Chanyeol lembut.

Naeun pun memberhentikan aktivitasnya untuk melepaskan pelukan Chanyeol.

"Nado Saranghae Chanyeol-ah" Jawab Naeun membalas pelukan Chanyeol.

"Jinjja? Apakah kau juga mencintaiku?"Tanya Chanyeol menatap wajah cantik Naeun.

"Ya. Sejak kita pertama kali bertemu sewaktu Junior High School" Jawab Naeun.

"Baiklah. Apakah kita sudah resmi pacaran?" Tanya Chanyeol.

"Aku tidak tahu. Terserahmu saja" Naeun berjalan menuju pinggiran atap sekolah untuk melihat pemandangan.

"Aku akan selalu ada untukmu dan menjagamu Naeun-ah"

Sejak saat itu Chanyeol dan Naeun pun menjadi sepasang kekasih. 1 minggu mereka sudah menjalin hubungan dan berita itu baru saja sampai di telinga Eunji.

"Naeun?" Teriak Eunji setelah sampai di kelas dan kebetulan di kelas hanya ada Naeun karena sedang Penjas.

"Eunji? Ya ada apa?"

PLAKK.. Satu tamparan melayang kewajah cantik Naeun. Bingung,itulah yang dirasakan Naeun atad perlakukan Eunji barusan. Karena tidak biasanya sahabatnya itu seperti ini.

"Eunji kenapa kau menamparku?" Tanya Naeun memegang pipinya yang sakit.

"Kau masih menanya kenapa? Jelas-jelas kau sudah merebut Chanyeol dariku" Ucap Eunji dengan penuh kemarahan.

"Chanyeol?"

"Ya. Apakah kau tidak tahu siapa namja yang selama ini kuceritakan padamu? Dia adalah Chanyeol KEKASIHMU" Ucap Eunji menekan kata 'Kekasihmu'.

"Eunji,yang salah siapa sih? Bukankah kau tidak pernah memberitahuku bahwa namja yang sering kau ceritakan adalah Chanyeol" Tanya Naeun berlinang airmata.

"Peka dikit kenapa? Mulai saat ini Persahabatan kita sampai disini saja" Putus Eunji.

"Eunji?" Panggil Naeun namun nihil karena Eunji sudah sangat marah pada Naeun.

"Baiklah. Aku salah,maafkan aku Eunji. Aku tidak memiliki sahabat lagi selain kau"

*

Seorang pria jangkung bertelinga lebar tampak sedang mencari seseorang.

"Aishh.. Naeun mana ya? Sedari tadi aku mencarinya tapi tidak ketemu juga. Atau mungkin dia di atap?" Chanyeol pun segera memutuskan untuk pergi menuju atap. Kaki panjangnya dengan mudah melangkahi setiap anak tangga

Ternyata tebakannya benar. Naeun sedang berdiri memandang pemandang di depannya.

"Oh tidak. Apakah Naeun menangis?"

"Chagi-ya" Panggil Chanyeol lembut.

"..."

"Kau kenapa?" Tanya Chanyeol lagi.

"Hatiku sungguh saki melihat yeoja yang sangat kucintai menangis di depanku"

Chanyeol pun mencoba untuk mendekapnya kedalam pelukannya. Namun,Naeun menghalanginya.

"Kau kenapa Chagi-ya?" Tanya Chanyeol lagi.

To Be Continued

Apakah hubungan Chanyeol dan Naeun akan berhenti sampai disini? Siapakah yang akan di pilih Naeun? Chanyeol kekasihnya atau Eunji sahabatnya?

Tunggu kelanjutannya di part selanjutnya. Bye^^

VoMentJuseyo^^

19 Oktober 2016

[FF A Pink & EXO] SaranghamnidaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang