Love Sick

61 3 1
                                    

"Kau kenapa Chagi-ya?"

Author POV

"Chanyeol-ah"Ucap Naeun sendu.

"Ya chagi" Balas Chanyeol khawatir. Dia masih tidak tahu apa penyebab Yeojachingunya itu menangis.

"A-aku rasa hubungan kita sampai disini saja" Ucap Naeun menunduk.

Chanyeol terkejut,sangat terkejut. Dia merasakan moment mereka setelah menyandang status sepasang kekasih,masih baru 1 minggu yang lalu. Chanyeol juga merasa tidak ada pertengkaran di antara mereka.Hubungan mereka baik-baik saja. Tapi,kenapa Naeun tiba-tiba ingin putus?

"Kenapa Chagi-ya? Aku sangat mencintaimu. T-tapi.. tapi kenapa kau?"

"Mian Oppa aku harus pergi" Naeun menghapus airmatanya yang terus mengalir di pipinya dengan punggung tangannya. Dan pergi berlari meninggalkan Chanyeol.

"Tunggu. Kau belum menjawab pertanyaanku" Teriak Chanyeol. Namun,hasilnya nihil. Naeun telah menghilang di balik pintu.

BUKK.. Chanyeol menumbuk tembok yang di dekatnya. Darah segar mengalir dari tangannya. Badannya terjatuh hingga berlutut dilantai seraya menjambak rambutnya kasar.

"Hiks.. hiks.." Isakan tangis keluar dari bibirnya "Kenapa Son Naeun? Kenapa? Aku sangat MENCINTAIMU!!"Teriak Chanyeol.

"Maafkan aku Chanyeol-ah. Aku juga mencintaimu sangat mencintaimu,namun aku harus melakukan ini. Maafkan aku"

*

"Kenapa hari ini Chanyeol Oppa tidak muncul sedari tadi? Biasanyakan dia bakalan main basket di lapangan" Ucap seorang yeoja berponi yang duduk di antara penonton bola basket.

Merasa bosan yeoja itu berjalan menuju kelasnya.

"Tas Naeun juga tidak ada? Apakah mereka janjian untuk tidak sekolah? Awas saja kau Naeun" Amarah yeoja itu mulai muncul.

Saeun saengnya Naeun tiba-tiba melintas dari depan kelas yeoja itu.

"Saeun? Son Saeun? Chankkaman" Panggil yeoja itu berlari kecil.

"Ya. Ada apa Eunji Unnie memanggilku?" Tanya Saeun dengan senyuman.

"Naeun,naeun kenapa tidak sekolah?"

"Naeun Unnie dari semalam menangis terus dan gak mau keluar dari kamarnya. Kalau perkiraanku sih,Unnieku putus dengan Chanyeol Oppa. Karena tidak biasanya dia seperti itu" Jawab Saeun seadanya.

"Owh.. Gumawo Saeun-ssi"

"Ya. Cheonma Unnie"

Setelah mendengar bahwa Naeun dan Chanyeol putus,walaupun Eunji belum yakin. Dia pun berkunjung ke rumah Chanyeol.

Ting.. Tong..

Tak lama Eunji menunggu di depan teras rumah,pintu segera terbuka menampakkan sosok wanita cantik. Ya,siapa lagi kalau bukan Yura Unnie Chanyeol.

"Anyeonghaseyo"Sapa Eunji seraya menunduk sopan.

"Nado"Balas Yura ramah"Maaf. Kamu siapa ya?"

"Aku teman sekolah Chanyeol Unnie. Eunji imnida,Jung Eunji"

"Owh.. Yura imnida. Kalau begitu silahkan masuk" Tawar Yura sopan mempersilahkan Eunji masuk.

Betapa kagetnya Eunji melihat sebuah foto yang di pajang di sudut ruangan tersebut dan foto tersebut foto yang paling besar di antara foto-foto lainnya. Di dalam foto tersebut terdapat Naeun,Chanyeol dan Yura sedang duduk di sebuah kursi panjang nan-mewah. Chanyeol yang berada di tengah para yeoja itu dengan menggandeng pinggang kedua yeoja dan kedua yeoja itu juga meletakkan tangan mereka pada pinggang Chanyeol. Kebahagiaan terlihat di wajah mereka karena wajah mereka yang berseri.

"Apakah Naeun sudah seakrab ini dengan Chanyeol bahkan Yura Unnie?"

"Kamu duduk saja dulu. Aku buatkan teh dulu ke dapur" Ucap Yura.

Eunji mengangguk dan duduk di sofa. Matanya masih belum berpaling dari foto itu.

"Ini tehnya" Ucap Yura duduk di samping Eunji.

"Gomawo Unnie" Eunji menyesap tehnya.

"Sepertinya kau sedari tadi memandang foto itu,bukankah yeoja itu cantik?" Tanya Yura. Eunji membalas dengan anggukan pelan.

"Foto itu diambil 2 tahun yang lalu"

"2 tahun yang lalu?"

"Ya. Dulu Naeun dan Chanyeol adalah sepasang sahabat. Kemana-mana selalu bersama. Tapi setelah mereka masuk Senior High School mereka sedikit menjaga jarak karena mereka sudah beranjak dewasa. Hal yang tidak di sangka hadir di antara mereka. Mereka saling mencintai,aku sangat senang ketika mendengar mereka jadian karena keinginanku selama ini terkabul. Namun,entah masalah apa yang menimpa mereka hingga mereka putus. Sekarang Chanyeol mengurung diri di kamarnya tidak mau keluar dan tidak mau makan. Aku khawatir sangat khawatir karena Chanyeol tidak pernah seperti ini. Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan" Ucap Yura tanpa sadar meneteskan airmatanya,namun cepat-cepat di hapus.

"Secinta itukah Chanyeol pada Naeun hingga dia rela menyiksa dirinya bahkan membiarkan Unnienya mengkhawatirkannya. Betapa beruntungnya Naeun. Bahkan aku tidak tahu sudah lebih dari 2 tahun mereka saling mengenal dan aku? Aku tidak mengetahui itu? Oh my god sahabat macam apa kau ini Eunji?" Batin Eunji.

"Eunji? Kau tidak apa-apakan?" Tanya Yura membuyarkan lamunan Eunji.

"Ya Unnie. Aku tidak apa-apa kok" Jawab Eunji cepat sambil tertawa kecil."Unnie?"

"Ne waeyo?"

"S-se.. sebenarnya.. penyebab Chanyeol dan Naeun putus itu aku Unnie" Jawab Eunji jujur sembari menundukkan kepalanya malu.

"Wae?!"

"M..mian Unn. B-bu..bukan maksudku membuat Chanyeol seperti saat ini Unnie" Jelas Eunji gugup.

"Kenapa kau melakukan itu?" Tanya Yura. Airmatanya lolos jatuh lagi dari pelupuk matanya.

"Karena aku..."

To Be Continued

Hay Hay.. Readers maupun Siders
Aku kembali lagi dengan lanjutan FF ku Saranghamnida..
Kenapa? Terlalu cepat Updatenya? Ya,soalnya kebetulan aku ada paket hari ini. Jadi langsung update deh. Hehe^^

Ada yang penasaran dengan kelanjutannya?
1 Part lagi adalah Last Chapternya..
Terlalu pendek ya chapternya? Tenang aja FF ku yang Love In Heaven ada 8 chapter. Bagi yang bersedia silahkan di baca.
Castnya masih Son Naeun & Park Chanyeol kok. Dan mungkin saja aku juga bakalan luncurin FF aku yang Castnya masih dengan bias aku Son Naeun. Sampai jumpa lagi.

VoMentJuseyo^^

21 Oktober 2016

[FF A Pink & EXO] SaranghamnidaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang