"Aishh.. kenapa rasanya aku jadi canggung begini? Tidak biasanya aku seperti ini di depan Naeun,apa jangan-jangan.."
Author POV
"Jangan sampai" Umpat Chanyeol pelan. Namun masih dapat di dengar oleh Naeun.
"Jangan sampai apanya?" Tanya Naeun.
"Tidak" Jawab Chanyeol sebelum Naeun curiga.
"Kenapa sedari tadi kau terdiam? Biasanya kau selalu ribut. Apakah kau sedang memikirkan sesuatu?" Naeun mendekatkan wajahnya ke wajah Chanyeol. Mencoba untuk menginterogasinya.
Kenapa dia mengetahuinya?
"Tidak. Aku tidak sedang memikirkan sesuatu" Jawab Chanyeol cepat.
"Chanyeol-ah,bila kau memiliki masalah ceritakan padaku,siapa tahu aku dapat membantumu. Kita sudah berteman selama 5 tahun Chanyeol" Bujuk Naeun.
Masalahnya,itu kau Naeun.
"Naeun,aku membantu Yura Noona dulu ya?" Setelah dibalas anggukan dari Naeun. Chanyeol segera berjalan menuju dapur.
*
"Kenapa kau tidak menemani Naeun?" Tanya Yura setelah Chanyeol sampai di dapur.
"Aku merasa canggung karena disana hanya ada kami berdua" Chanyeol menggaruk kepalanya.
"Canggung? Bukankah kalian selalu bersama dan melakukan apapun berdua?" Tanya Yura bingung terhadap Dongsaeng kesayangannya itu.
"Aku juga tidak tahu. Aku baru merasakannya akhir-akhir ini" Jelas Chanyeol seraya duduk di kursi meja makan.
"Apakah kau menyukai Naeun?" Tanya Yura penuh selidik.
"Tidak tahu. Tapi aku merasa bahwa aku tidak ingin jauh darinya"
"Naeun yeoja yang baik,pintar,ramah dan cantik"
"Jadi jika aku menyukai Naeun, apakah Noona akan mendukungku?"
"Kenapa tidak?" Tanya Yura balik. "Ya sudah. Kita ke ruang tamu saja tehnya sudah siap. Kasihan Naeun sendirian"
"Aku saja yang membawa Noona" Ucap Chanyeol mengambil alih minuman dan makanan dari tangan Yura.
Kedua saudara kandung itu pun sampai di ruang tamu.
"Maaf ya Naeun lama menunggu?" Ucap Yura ramah.
"Tidak apa-apa kok Unnie" Naeun tersenyum ramah.
Seharian mereka habiskan dengan mengobrol sambil minum teh. Suasana ini tidak pernah mereka rasakan lagi setelah Naeun kecelakaan 2 minggu yang lalu.
Flashback
"Hey Chanyeol. Apakah itu yang kau namakan dengan menjemur kain?" Tanya seorang yeoja cantik dengan nada meledek.
"Ck. Memangnya kau tahu cara jemur kain?" Tanya namja yang tak lain adalah Chanyeol.
"Jemur kain? Itu sangat mudah" Naeun segera berdiri dari posisi duduknya dan menghampiri Chanyeol yang berada di halaman belakang.
Naeun mengambil sepotong pakaian dari dalam ember dan melebarkannya. Untuk menggantungnya di jemuran besi.
BRAKK.. Jemuran pakaiannya tiba-tiba tumbang. Alhasil jemuran menimpa tubuh mungilnya sendiri dan kakinya terbentur ke batu.
"Aaaa.. Appo" Pekik Naeun kesakitan.
Chanyeol panik dan segera membantu Naeun dengan menyingkirkan tiang jemuran yang menimpa tubuh Naeun dan segera mengangkatnya masuk ke dalam rumah.
Yura yang baru keluar dari kamar mandi habis mencuci kain pun panik melihat keadaan Naeun. Mereka pun segera melarikan Naeun ke rumah sakit.
Flashback End
"Unnie, sepertinya udah sore nih. Aku pulang dulu ya? Nanti Appa dan Ammaku mencariku" Tutur Naeun.
"Baiklah. Mari kuantar" Tawar Chanyeol. Naeun segera mengiyakan, karena jika ditolak maka Chanyeol akan tetap memaksanya.
"Hati-hati dijalan. Chanyeol jangan ngebut" Ucap Yura mengingatkan.
"Siap bos" Chanyeol menghormat Yura "Naeun akan sampai di rumah dengan keadaan utuh tanpa lecet sedikit pun"
"Memangnya aku barang apa?" Protes Naeun memukul lengan Chanyeol pelan. Chanyeol menarik tangan Naeun untuk menaiki sepeda motornya.
"Bye Unnie" Naeun melambaikan tangannya dan dibalas oleh Yura.
"Sering-sering mampir ya Naeunnie?" Teriak Yura setelah sepeda motor Chanyeol melaju. Naeun mengangkat jempolnya, menandakan 'Iya'.
"Semoga saja yang kuharapkan dapat tercapai"Batin Yura.
**
Keesokan harinya Naeun seperti biasa berjalan menuju kelasnya.
"Pagi Eunji" Sapa Naeun sesampainya di kelas.
"Pagi juga" Balas Eunji dengan tidak semangat.
"Tumben. Wajahmu cemberut" Tanya Naeun. Karena biasanya wajah Eunji selalu berseri-seri.
"Aku tidak bertemu dengan Pangeranku pagi ini" Jawab Eunji menopang dagunya diatas meja.
"Hmm.. Sudah kuduga" Umpat Naeun.
Lonceng istirahat pertama. Naeun berjalan menaiki anak tangga menuju atap sekolah. Karena dia sedang tidak ada mood ke kantin. Atap sekolah ada tempat favorit Naeun untuk menyendiri. Tak lupa juga dia membawa earphone dan komik.
KREKK.. Naeun mendorong pintu hingga pintunya terbuka dan melangkahkan kakinya untuk keluar.
"Chanyeol? "
To Be Continued
Hay.. Aku kembali lagi dengan part 2 nya.
Menarik gak??
Udah terlalu lama gak update ya? Sorry.. Soalnya Aku lagi UTS kemarin, baru bisa update sekarang..
Sekali lagi Sorry banget ^_^
Gak menarik juga gakpapa. Karena masih ini yang dapat terlahir dari pemikiranku. Aku juga udah berpikir semaksimal mungkin untuk membuat ceritanya menarik.
Yang pastinya aku tidak meniru karya orang lainkan??VoMentJuseyo
Gumawo^^
06 Oktober 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF A Pink & EXO] Saranghamnida
FanfictionTittle : Saranghamnida Author : Desyy YeolKookie Genre : Romance,SchoolLife,Friendship,Hurt,Sad Rating : PG15+ Cast : Son Naeun A Pink Park Chanyeol EXO Jung Eunji A Pink