"psssttt... Siapa tuh, gilaaa... Cantik bener uy! "
"mobilnya keren bung, holang kaya itu mah "
"wuuiiihh ketche banget tuh cewek"
"bidadari dari mana tuh, ? "
"wahhhh... Dia jalan kesini?!!! "
Ada apasih kok ribut banget, padahal aku cuman pakek baju simple aja kok, l dimana lagi tuh si kembar setan.
Nah tuh dia!"rio... Riko... Lala... Yolla... Rey... Yoga... Arza... Vita... Hayyyyy!!! "
"KAK ECA!!!!! " isssss dasar kalau mereka lagi kumpul langsung aja ada paduan suara.
"kakak kok udah dateng kan acaranya masih 2 jam lagi, emang kakak gak ada meeting? "
"emang gak boleh kalau kakak dateng lebih awal, dan ya kakak gak ada meeting hari ini kakak free cuman tanda tangan berkas aja kok " ya iyalah free orang kemarin udah aku selesain semua biar hari ini bisa menghadiri acara ultah kampusnya rio sama riko.
"ohhhh pantesan aja tadi pada heboh, ternyata ada cewek cantik dateng, uuhuhuy " dasar yoga si cassanova, orang tua masih aja di gombalin.
"dasar playboy cap kadal kakak sohib loe nihhh, masih aja gombal.," nahh betul itu yoll. Heheheh derita cewek cantik.
"ehhh, emang beneran kak eca ini kakaknya si kembar, tapi kok lebih kayak adiknya ya, ?? " tanya arza
"iya kak, serius kakak itu kakaknya si kembar bukan adiknya? " tanya rey ikut penasaran.
"nah lohhhh, kalian gak percaya kalau aku ini kakaknya, emang keliatan muda banget ya kayak umur 17thun hahahahah emang aku imut, lucu manis, cantik lagi hahahahhahah "
"PERCAYA....!! " Nah lohhh dasar bocah.
===============
"yolla.. " dia siapa? Abangnya yolla kah??"ehhh bang vhetra udah dateng? Awal banget kayak kak echa! " ohhh beneran kakkanya tohhh.
"eh kak echa kenalin ini abang aku namanya bang Vhetra, bang ini kak echa kakaknya si kembar! "
"echa "
"vhetra" beuhhhh suaranya dalem banget penuh wibawa apalagi tatapan mata nya setajam elang dan aura intimidasinya kuat banget. Merinding disco ini mahhh.
"kau milikku! " eh apa maksudnya dengan milliku
"eh...? "
"ciiiieeee kak vhetra..... " apalagi ni bocah pakek cie cie segala.
"ehem... Tolong lepasin tangannya!! " ini apa an lagi modus banget.
"hay, kitten... Kau milikku!! " uhhh... Hembusan nafasnya di telingaku bikin merinding.
"udah, ayo ke aula acaranya mau dimulai deh kayaknya!! " kau penyelamatku Rio.
===::::::======
Hay guys!
Moga gak bosen ya ama aku hehehehhe.
Vote n coment nya ya. Jangan jadi silent reader.
"sorry tipo"
&&&&&&& FOLLOW ME &&&&&
KAMU SEDANG MEMBACA
(un) Happy LiFe
Romance(MUNGKIN AKAN DI "PRIVATE" ) >ini murni ide sendiri #no plagiat < WARNING :18+ (mengandung kata kata kotor, kekerasan dan adegan 18+) MOHON KEBIJAKAN PARA "reader dalam menyikapinya "