(1) Pertama Kali

392 12 1
                                    

Yeoboseo noeheui. Aku datang lagi nih,

OKE, ENJOY GUYS

Selemat membaca dan berkhayal.


~~~

Setelah, berberapa menit di dalam mobil Sehun dan Chanyeol telah sampai di sebuah Cafe yg tak terlalu jauh dari kediaman Oh Sehun.

"Annyeong-hi gaseyo." Ucap salah satu pelayan Cafe dengan ramah kepada mereka berdua.

Chanyeol, membalas sapaan pelayan Cafe dengan senyum manis dan ramah. Kecuali Sehun hanya memasang wajah super datar dan dingin bak bongkahan Es yg berada di Kutub Selatan.
"Cepat atau kau ku, tinggalkan!" Ucap sehun yg menyuruh Chanyeol agar cepat memesan makanan, sambil berjalan mencari meja dan kursi untuk ia duduki.
"Oke,oke," jawab Chanyeol pasrah,dan ia pun langsung menuju kasir dan memesan makanan pada salah satu pelayan Cafe.

"Aku pesan, Burger dan soda." Seru Chanyeol ramah dengan senyum yg mempesona. "Sehun kau, mau aku pesankan sekalian?" Lanjutnya bertanya pada Sehun dengan sedikit berteriak.
"Tidak." Jawab Sehun singkat,padat,dan jelas.

"Silahkan menunggu pesanan anda tuan." Ucap salah seorang pelayan Cafe itu ramah yg tengah berdiri di kasir.

Chanyeol yg tadi memesan makanan, kini menghapiri Sehun yg tengah duduk sambil memainkan Ponselnya.
Kemudian Chanyeol duduk di kursi yg sudah di sediakan dekat Sehun berduduk.
"Apakah masih lama?" Ucap Sehun membuka pembicaraan.
"Entah,mungkin sebentar lagi?" Jawab Chanyeol mengira-ngira.

Taklama mereka berhenti berbincang. Pesanan Chanyeol, pun datang. Pelayan pun, mengatar pesanan yg Chanyeol pesan tadi.
Tetapi, kaki si pelayan yg mengatarkan makanan pesanan Chanyeol itu tersandung kakinya sendiri. Dan makanan beserta minuman yg Chanyeol pesan, tumpah tepat di dadanya Sehun. Sepontan Sehun Dan pelayan Cafe itu terkejut.

"Yakkkk, punya mata gak sih liat nih, baju yg ku kenakan basah,bau dan kotor gara-gara sifat cerobohmu babo." Bentak sehun yg marah karna, Yoeja itu tak sengaja tersandung dan menumpahkan makanan yg Chanyeol pesan ke pakaiannya. Sepontan pengunjung Cafe melihat ke arah meja mereka dengan penuh tanda tanya, melihat kejadian yg tak, di sengaja itu.

"Mian,mianhamnida." Ucap pelayan Cafe itu menconba minta maaf pada Sehun dengan wajah memelas penuh rasa bersalah.
"Agrrrrhhhhhhh, terserah." ucapnya dengan menghentam meja di depannya. Memendam amarah yg meluap-luap Sehun pun,langsung pergi keluar dari Cafe itu pergi menuju mobilnya tetapi Chanyeol, masih di dalam Cafe dan minta maaf pada Yoeja yg kena omelan oleh sahabtnya itu Sehun. "Maaf atas tidak sopannya temanku tadi, dia memang seperti itu. Jadi tolong pahami lh." Ujarnya ramah dengan senyman yg manis.

"anio, memang aku yg salah, aku ceroboh dan terlalu terburu-buru. Jadi seharusnya aku yg minta maaf atas ke tidak nyamannya, kau tak perlu minta maaf." Jawab Yoeja itu ramah dengan senyum yg mempesona.
"Tapi dia terlalu berlebihan." Balasnya.

"Chanyeol, kau mau aku tinggal?" Teriak Sehun dari jendela mobilnya.
"Sebentar," jawab Chanyeol setengah berteriak. "Oke,ini bayarannya." Sambungnya sambil mengabil uang dari dompet yg tertanam di dalam kantong celana yg ia kenakan.

"Anio, tak uasah kau belum memakannya dan ini memang salah ku,biar aku bayar dengan potongan gajih ku." Tolaknya sambil tersenyum ramah.
"Tidak apa-apa." Sahutnya memberikan uang pada Yoeja itu. Kemudian ia berjalan keluar dari Cafe itu menuju mobil.
"Tuan kembalinya?" Panggil Yoeja pelayan Cafe itu dengan setengah berteriak. Sembari keluar hendak memberikan kembalian uangnya.
"Tak,usah itu buatmu saja." Jawabnya kemudian tersenyum sekilas lalu, masuk ke dalam mobil hitam. Kemudian mobil itu pergi dengan cepat. Meninggalkan Cafe dan meninggalkan Yoeja cantik yg berdiri di luar Cafe tempat ia bekerja.

"NAEUI CHEONSA!!!!!!" (Oh Sehun FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang