(2) Kebetulan

138 6 0
                                    

.

.

.

.

.

.

Kuliah sudah selesai. Chanyeol pun, bergegas keluar dari Campus dan bergegas menuju kediamannya.
.

.

.

.

.

.
Di perjalanan pulang Chanyeol berjalan santai sambil mendengarkan musik menggunakan headset, dari Ponselnya.

Tengah asik berjalan,

Brukkk...

Seorang Yoeja cantik membawa dua kantong belanjaan besar. Menabraknya yg tengah asik berjalan hendak menuju Halte Bus.

"Woooo??? Mian,mian aku buru-buru." Ucap Yoeja cantik itu terbata-bata serta terkejut dengan tubuh membungkuk ke arah Chanyeol berdiri. Sembari meminta maaf atas kejadian yg tak, di sengaja ini

"Ye,ye oke takkkk..." Belum selesai ia menyelesaikan ucapnya. Ia terdiam dan berpikir sejenak, karna Yoeja di hadapanya ini tak, asaing lagi di penglihatanya.
"Wooooh!!! Kau, si Yoeja Cafe itu." Ujarnya dengan wajah yg ia buat  terkejuat.
"Ne, mian aku sudah menabrak mu!" Ucapnya menyakinkan Chanyeol bahwa dia tak slah menduga. Bahwa Yoeja itu sudah pernah ia liahat di Cafe tadi siang.
Lalu ia kembali meminta maaf pada Chanyeol.
"Tak usah, berlebihan aku tak seperti Sehun," ucapnya lalu tertawa kecil bersamaan. Membuat, suasana yg tadi agak canggung jadi lebih santai dan terbuka.
"Kau, ini bisa saja. Ngomong-ngomong kau dari mana?" Serunya membuka pembicaraan, Agar tak menjadi lebih canggung.
"Aku, baru pulang kuliah biasa. Dan kau sendiri dari mana, membawa belanjaan sebanyak itu?" Chanyeol pun bertanya balik pada Yoeja cantik di depannya yg tak, lain adalah Sooyoung Yoeja yg di bentak-bentak oleh Oh Sehun berberapa jam yg lalu.

"Ooh, iya ini, aku baru pulang belanja dari pasar. Dan tiba-tiba tak sengaja menabrak tubuhmu tadi," ucapnya sembari tersenyum kikuk, menanggapi Chanyeol yg dari tadi menatapnya.
"Hmmm, jadi begitu ngomong-ngomong ada yang bisa aku bantu? Sepertinya kau sangat kesusahan membawa dua kantong belanjaan yg cukup besar itu. Eh, now maksud ku itu memang benar-benar besar besar, bahkan hampir menutupi kakimu." Ucapnya penuh nada konyol, membuat sooyoung yg cantik terkekeh oleh ucapa Namja di depannya itu.

"Hmmm, tak usah kau kan mau pulang." Jawabnya dengan mengembangkan senyum manmanis di kedua belah pipinya.
"Emang sih, tapi aku mau membatu kau? Jadi kau harus mau aku bantu. Ne?" Bujuknya agar Yoeja itu mau ia bantu membawa dua kantong belanjaan yg besar itu. "Komawo, tak usah aku bisa sennn." Sooyoung belum selesai bicara Chanyeol langsung memenggal ucapannya dengan suara beratnya yg seperti bass.
"Suuuuttttt tidak ada kata tolaklain ayo cepat kita mau kemana?" Potongnya sambil merebut dua kantong belanjaan besar dari tangan mungil Yoeja bernama Sooyoung itu. Lalu mereka berjalan berbarengan sambil berbincang-bincang ringan.

.

.

.

.

.

.

Di tempat lain.

"Aigo, aku sangat bosan sekali. Apa sebaiknya aku pergi jalan-jalan saja menghirup udara segar?" Ucap Namja tampan yg tengah berbaring di kasurnya tak karuan.
"Tapi jalan kemana? Ah, terserah lah yg penting rasa bosan di rumah saja ini akan hilang." Sambungnya yg tak lain adalah Oh Sehun, lalu berdiri dan mengambil jaket di gantungan dekat ia berdiri. Kemidian ia pun bergegas pergi menuju bagasi rumahnya lalu pergi mengendaraai mobil mewahnya yg berwarna hitam.

"NAEUI CHEONSA!!!!!!" (Oh Sehun FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang