Part 1

4 0 0
                                    

Akhir-akhir ini hari-hari menjadi cerah ceria berkat senyuman dua pasangan baru yang baru saja menjalin kehidupan baru. Mereka sangat menikmati kehidupan yang baru mereka jalani ini. Tapi tiba-tiba terjadi hal yang tidak disangka...

"Huekkk huekkk"

"Ada apa, mah? Mamah tidak apa-apa?" Tanya papa dengan nafas terengah-engah. Papah kaget mendengar suara mamah dari arah toilet. Karena khawatir, jadinya papah menyusul mamah dengan cepat ke toilet.

"Mm tidak apa-apa. Mungkin mamah kelelahan dan butuh istirahat saja," jawab mamah dengan lemah.

"Ayo kita ke dokter saja," ajak papa dengan khawatir.

"Tidak usah. Mamah kan udah bilang mamah paling cuma kecapean dan butuh istirahat," tolak mamah.

"Papah tidak mau mendengar alasan mamah. Ayo ke dokter saja. Tidak usah menolak,"

***

"Bagaimana, dok?" Tanya papa khawatir.

"Selamat ya, pak, bu," ucap dokter dengan senyumannya yang lebar.

"Selamat apanya, dok? Saya tidak mengerti semua ini," tanya papah bingung.

"Bapak dan ibu akan menjadi orang tua. Istri bapak sedang mengandung," jawab dokter masih dengan senyumannya.

"Benar dokter!?" Tanya papah tak percaya.

"Benar, pak. Selamat, ya,"

"Terimakasih, dok, terimakasih,"

Papah tak henti-hentinya mencium mamah karena begitu bahagianya.

***

Selama kehamilan mamah, papah selalu memperhatikan kondisi mamah dan sang janin. Papah selalu melakukan apa yang kiranya harus dilakukan demi sang mamah dan sang janin. Begitu juga dengan mamah. Mereka sangat menyayangi anak pertamanya itu yang kiranya dalam hitungan hari akan melihat dunia baru.

Do You Wanna Still Protect Me?Where stories live. Discover now