NANDA POV
" Anjir tu cewe cakep2 si pada galak amat ya , cuma numpang duduk sebentar aja udah kaya ngebakar rumah dia "Sehabis gue diusir sm segerombolan cewe rese itu gue menuju kls baru gue.
Emang dari awal masuk gue baru kali ini masuk ke kls krna ngurussin ade kls gue(mos) dulu. Jadi ya yang gue kenal paling yg dulu pernah sekelas atau yg fams aja kek gerombolan yg tadi.
Gak lama temen osis gue pada dateng ke kls mereka juga sm kaya gue cuma mungkin yg bedain gue sama mereka gue gak terlalu terkenal mereka terkenal makanya gue diusir kek tadi.
Gue emang cowo agak 'cupu' tapi gapapa yang penting gue pinter.
*Bel berbunyi*
Gue langsung masuk ke kelas,karna gue baru masuk pertama kali hari ini jadi gue dapet tempat duduk paling belakang bersama temen2 gue yang agak seblek otaknya haha.
Gue lagi asik ngobrol sama teman baru gue tiba2 guru masuk dan semua murid langsung diem kecuali CEWE RESE YANG NGUSIR GUE TADI?! GUE SEKELAS SAMA MEREKA? OMG?!!! Tamatlah riwayat gue disini.
Diem aja kali ya gue dikls biar gak dibully gue ngeri dah sama mereka apalagi sama hira salahsatu gerembolan mereka yang paling galak,sok,brisik,alay,dan udah gitu gatau dirinya lagi dia yang paling kaya cabe diantara yang lain.
Ya kalian tau lah gimana seorang chili2an mulutnya gimana. Huufffttt,nyebelin banget sih.
Hari ini diabsen dan perkenalan diri lagi mungkin karna kemarin gue dkk belum masuk ke kelas kali ya jadi hari ini perkenalan.
Males banget deh gue orang udah kenal ngapain coba kenalan kaya bocah sd aja.
Gak lama gue ngoceh sendirian nama gue ternyata dipanggil dan gue gak denger. Gue langsung ke depan kelas buat kenalin diri kaya sewaktu gue sd.
Ada satu cewe cantik dia paling terkenal dari gerombolan cewe rese itu dia ngeliattin gue dengan sinis ya tepat si sama julukkan dia disekolah sebagai "badgirl"
Gue langsung kembali ketempat duduk setelah memperkenalkan diri gue.
Setelah beberapa murid maju,sekarang nama si cewek badgirl itu yang maju.
Dengan lagak khas dia yang menawan tapi minta di jadiin tawanan penjara karna muka dia yang bener2 jutek.
Gue dengerin dia cerita tanpa gugup samasekali didepan kelas,gak kaya gue selalu panasdingin kalo maju didepan kelas hehe..
Ternyata gue baru tau si badgirl itu emang terkenal dengan singkatan CO (clara ozguis ) ada nama depannya lagi. Yang mungkin hanya yang pernah sekelas dengan dia yang tau.
Termasuk gue, nama aslinya adalah ' ANGELICA CLARA OZGUIS '. Pantes sama guru dia dipanggil angel,tapi sama teman dia gak mau dipanggil angel . Aneh kan? Yaudahlah sukasuka dia aja
Clara cantik si cantik banget emang muka dia kaya orang arab gitu , cuma juteknya itu loh bikin males ngeliat dia.
Kata temen gue sih kalo gue nyapa dia pasti dia senyum dan senyumnya itu bikin cowo pada suka sama dia walaupun tampangnya amat sangat judes.
Gue pengen sih gitu kata pepatah juga kan " tak kenal maka tak sayang ", coba ah nanti gue sapa siapa tau senyum manis nya gue bisa dapet hehehehee
*BEL PULANG*~
Gue langsung beres2 meja gue setelah ngeliat clara udah mau keluar kelas. Gue ngejar dia , gue mau buktiin omongan temen gue bener atau engga.
"Cla,tunggu deh sebentar tas lo kebuka tuh nanti buku lo pada jatuh sini sebentar gue benerrin"
"Eh nan,emang iya ya? Aduh gue buru2 makasih ya nan untung lo liat kalo engga malu2in aja gue keluar tasnya kebuka2 "
"Udah ko cla,makanya lain kali periksa dulu jangan maen ambil aja tasnya diliat dulu"
"Iya nan,ok thanks ya" *senyum*
" iya cla sama-sama hehe "
Gue berasa abis ngomong sama bidadari yang baru turun dari surga,yaampun bener ya kata temen2 gue. Senyumnya itu loh,manis banget bikin gue diabetes beneran tuh cewe .
Setelah menghayal gue bisa pacaran sama bidadari surga , gue bergegas pulang karna gue gak kaya anak cowo lain yang bawa motor ke sekolahan.
Ya,gue masih naik angkot yang superduper lama datengnya untung gue rame2 jadi ta ga terasa banget nunggunya
Sesampainya gue dirumah gue langsung buka hp kesayangan gue. Gue buka line dan ada undangan grup kelassan baru gue.
Gue acc berharap bisa dapet kontak clara secara gak sengaja. Padahal sengaja banget hehe,gue menjadi stalker handal untuk mengetahui semua tentang clara.
Stalker ig,askfm,dan semua akun sosmed milik dia,ternyata dia belum punya pacar setelah putus sama ade kelas gue yang sekarang menjadi ketua osis yang baru
Yaiyalah cewe cantik mah dapetnya yang bagus kalo gak yang bagus ya yang fams juga.
Hidup memang adil. Gue yang biasa aja selalu dapet yang biasa,sedangkan yang lebih selalu dapet yang lebih juga
YOU ARE READING
Treason Love
Teen FictionSeorang badgirl berkenalan dengan seorang cowok cupu,dan pintar bertemu dan apakah yang akan terjadi? • ANGELICA CLARA OZGUIS • Seorang badgirl yang cantik mempunyai paras keturunan arab dan indo. Ia sesungguhnya anak konglomerat namun hal itu ia...