Hari inipun tiba..
Huhh.. Tugas gue beneran dikasih ga ya ke guru sama nanda? Kalo engga tamatlah hidup gue. Mana si ya tuh orang ko belom dateng gue sengaja dateng pagi palah dia belom dateng gimana sih , gue tidur aja lah masih ngantuk banget gila😪 *tidurdiatasmeja*
5 menit kemudian....
" WOI BANGUN ADA GURU!! "
" Anjrrriiittt gue baru tidur lagi hira rese banget sih lo ganggu tidur gue aja"
" Lagian udah tidur lagi aja emang semalem berapa sut lu? Kane betul "
" 5 sut doang barang baru anjay kimia lagi hahaha "
" Wah ga ngajak ya lo kane sendiri aja nih "
" Hehehe maafmaaf besok2 gue ajak deh tapi sebatang ya lu "
" weits anjir sebatang KO gue gila "
*clara meninggalkan hira dan menuju toilet*
Gile ya tuh orang baru pules udah dikagettin aja untung ga punya penyakit jantung gue kalo punya mampus masuk koran berita hari ini dengan judul " seorang remaja meninggal karna di kejutkan oleh temannya " Apan sih krik banget gue mikir sampe kesitu.
" handphone berbunyi *
Siapa ni pagi2 udah ngecall aja ganggu mood banget sih
( Papa calling )
Ngapain ya pagi2 papa nelfon angkat ga ya? Males banget tapi. Tapi kalo ada yang penting gimana? Angkat ajalah.
" hallo cla , papa sama mama mau ke airport kamu gamau nganterin papa sama mama dulu? Kita pulang ke indo mungkin agak lama "
" yauda berangkat aja clara jg udah sampe sekolah "
" kalo kamu mau nanti papa izin ke guru kamu papa takeoff jam 10an ko sekarang masih jam 7 nanti pak man yang jemput ke sekolah gimana? "
" hmm.. clara banyak tugas hari ini udah papa sama mama jalan aja gapapa ko hati2 ya pah bye . " *end*
Gue emang gak deket sama bonyok karna dari kecil diurus sama pembantu gue mereka? Ya gitu lah sibuk banget keluar masuk indo. Papa gue duta besar indonesia tadinya sih jadi kedubes di dubai tapi papa gamau menetap disana katanya sih bosen dia lebih suka pekerjaannya sekarang yang keliling dunia sekaligus menghasilkan uang. Kalo mama gue, dia itu accounting negara hampir sama sih kaya papa gitu keliling dunia terus. Itu lagi kebetulan aja dikasih ke satu negara yang sama biasanya beda2 .
Lah anjir udah masuk! Mampusmampus pelajaran ipa lagi walkes gue yang ngajar gimana ya?
Hmm yaudalah bodo amat masuk aja.."Assalamualaikum "
*hening*
" woi ko diem sih? "
*ssssttttt*
" Wuih tidur gurunya beloon banget ya pagi2 udah molor haha "
Guepun ke tempat singgahsana gue dikelas." Waa beruntung lu cla untung dia masuk langsung tidur coba kalo engga jadi patung pajangan deh lu didepan hahahaha "
" Huhh , iya untung banget gue mal "
" eh lo ngapain deh tadi di wc lama banget? Bersemedi lu? "
YOU ARE READING
Treason Love
Teen FictionSeorang badgirl berkenalan dengan seorang cowok cupu,dan pintar bertemu dan apakah yang akan terjadi? • ANGELICA CLARA OZGUIS • Seorang badgirl yang cantik mempunyai paras keturunan arab dan indo. Ia sesungguhnya anak konglomerat namun hal itu ia...