Part 8

56 4 1
                                    

Salsa? Ucap clara

Perempuan berambut hitam pekat dan  panjang itu menoleh dan mendapati sahabat lamanya yang tlah bertahun2 tidak bertemu sekarang berada tepat didepan nya.

Salsa kemudian menghampiri clara  sembari berlari kecil .  Mereka pun berpelukan dan tanpa sadar airmata haru mereka mengalir begitu saja.

" Ca lu kemana aja s-sih gue kangen " ucap clara dengan isak tangis nya

" maafin gue cla gue gak ngabarin lu,gue nyesel "

"Jangan pergi lagi ca please " sembari melepas pelukannya namun matanya berbinar2 karna rada rindu itu tlah hilang.

" iya gue janji gue gak ning-- cla lu kenapa yaampun ko bisa dikursi roda gini?? Lu kenapa? Kaki nya kenapa diperban? Lu gapapa? Lu bisa jalan kan? " tanya salsa yang bertubi2

" ish gue gapapa , gue akan jauh lebih baik kalo lu ada buat gue seperti dulu ca "

" kebiasaan kalo kenapa2 gamau bilang ih nyebelin " cetus salsa

" dia kecelakaan , biasa lah anak tengil jadi ya gitu " ucap daniel sembari terkekeh

" makanya lo tuh hati2 jangan teledor terus! " ucap salsa dengan khawatir

" iyaiya maaf deh ga gitu lagi akutu " ledek clara

"Eh lu sendiri ngapain ca kesini? Siapa yg sakit? "

" engga itu tante gue lahiran anaknya yang ke 3 jadi gue jenguk trs bt gitu kebetulan gue liat taman jadi kesini deh hehe " balas salsa

Keduanya pun ber'oh' ria. Merekapun saling membicarakan masalalu nya begitupun daniel karna memang danielpun sudah mengenal salsa dari clara.

-flashback on-

Aku harus meninggalkan indonesia demi ibu ku cla dan maaf aku tidak memberitahumu terlebih dahulu -batin salsa yang sedari menatap foto both mereka berdua.
Sementara clara mencari2 keadaan sahabatnya itu karna tidak seperti biasanya seorang salsa tidak mengabari nya dalam sehari ini , 'aku khawatir ca' batin clara. Karna sedari siang sampai malam nomor hp dan semua sosmed salsa tidak ada yang aktif. Ini membuat clara begitu khawatir
Akhirnya clara menuju rumah salsa yang tidak begitu jauh dari komplek rumahnya itu diantar oleh supir pribadi keluarga mereka.
Sesampainya disana alangkah terkejutnya clara tidak mendapati salsa dirumahnya dan menurut para pembantu ia pergi untuk menyusul ibu nya yang sedang ada masalah besar menimpa keluarganya.
' kenapa lu ga bilang,kenapa harus ditanggung sendiri disini ada gue ca ada gue! ' ucap clara dengan kesal
Mereka memang bersahabat dari bangku sekolah dasar karna kecocokan sifat mereka menjadi bersahabat hingga saat ini. Namun , salsa memang tipe orang yang lebih keras kepala dan sok tegar pada kenyataannya tidak sama sekali. Ini yang selalu membuat clara khawatir akan keadaan sahabatnya itu.

- flashback off -

Hari ini adalah hari pertama clara untuk masuk sekolah kembali setelah apa yang menimpanya pada hari itu.

Ia berjalan lenggang karna tas dan peralatan yang biasa ia bawa. Hari ini dibawakan oleh daniel yang menghantarkan nya kesekolah sekaligus menjadi pusat perhatian karna ke tampanannya itu. Sepanjang jalan setiap siswi yang melihat nya langsung tegang dan menahan jerittannya karna melihat ketampanan daniel dengan dekat nya. Daniel pun tidak mengubris sama sekali ia hanya sesekali melontarkan senyumnya kepada para siswa-siswi yang berpapasan sekaligus menunjukkan ketidak sukaannya pada para siswa yang menggoda clara .

Sesampainya dikelas ternyata tidak ada teman segengnya satupun. Ia pun melihat arloji miliknya ternyata sudah menunjukkan pukul 6.25 yang berarti 5menit lagi bel masuk sekolah berbunyi. Dan teman2 nya yang lain belum juga ada yang datang. Daniel pun telah menuju rumah clara setelah menghantarkan tuan putrinya sampai dengan selamat di kelasnya.

*phone calling*

' fahira ' is calling

" woi lu pd dimana dah , gua sendirian disini anjir "

" lu tuh yaa claa ....... "

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 11, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Treason LoveWhere stories live. Discover now