"Makasih bang"
Gua langsung meluk abang. Ya, gua lupa banget kalo mereka itu 'kembar' dalam arti sifat. Salahin aja Bunda sama mom."Nugas dulu sana, besok senen"
Bang-_-
Gua langsung mukulin abang pake guling gua, dan dia lari-lari sambil jatuh-jatuh untuk keluar dari kamar gua.
Lagian salah siapa jg ngingetin kalo besok hari senen.
._.
"Jiyong, maaf"
Gua langsung meluk Jiyong. Kaya kata Bang June."Hmm, yaudah gapapa"
Dia bales pelukan gua. Bang June, tunggu gua. Ntar gua bikinin indomie."Btw, bareng aja ke kelas nya. Lagian kelas lu kan harus ngelewatin kelas gua dulu."
Jiyong senyum, terus ngerangkul pundak gua. Pas gua udah sampe di kelas, Jiyong langsung jalan ke kelasnya. Gua mah langsung nyari kursi sebelahnya Joy.
"Dek!"
Ga usah kepedean. Disini adek semua. Kakak kelas nya bego. Mas-mas bukan sih?
"Dek!"
Manggil sapa bego. Gua mah tetep mainin hape gua.
"Yoonji!"
Eh? Gua ternyata.
"Iya!"
Kaget gua. Tapi mbatin dulu. Biasalah."Sini sebentar"
Ini Mas Yoongi kan? Pacarnya mbak Wendy? Bener ga sih? Gua lupa"Nanti latian jam sepuluh, kalo udah jam sepuluh langsung keluar aja. Kumpul di lapangan."
Gua ngangguk. Terus gua tadi mau Nanya apaan.
"Mas Suga, Mas Jimin tu sebenernya kenapa sih?"
Bukan itu goblin. Yang mau ku tanya in kan "ada surat dispen ga?" Ini kenapa malah itu yang keluar."Katanya sih suka sama lu, tapi lu nya udah sama si Jigong itu."
Mas Sug ga tau aja, gua tu cuma
P E L A M P I A S A N semata."Mz, plz. Namanya Jiyong"
"Terserah lu dek. Jangan lupa. Gua cium ntar kalo telat"
"Mz mbak Wendy mz"
"Lu kan adek gua"
Dia langsung pergi ke kelas yang lain lagi. Pasti dia disuruh buat ngasi tau semua anggota Paskibra inti. Kesian dia.
Tapi sekali-sekali dia kudu digituin. Kerjaannya molor mulu katanya.
"Ji, peje"
Hanbin datengin gua yang lagi konsentrasi nyalin kerjaannya Joy."Hoo Ji, peje. Jangan tipez"
Eh kolot. Mereka ini tau dari mana coba? Gua baru mau cerita nanti waktu makan. Terus kenapa mereka bisa pada tau?Ada yang ga beres.
KwonJiyong
Finaly, we're getting back together Yoon💞2,838 Likes. 838 Comments
June : cariin gua bule gong
Joy! : Anj. Ga cerita si Yoonji Hanbin
Hanbin : gua mau minta peje😘
Wendy : mantap jiwa, langsung.
MinSuga : ini mah bukan nikung. Tapi balikan.
Bobby : ^bener
Seulgibear : mantap Suga.
ParkJimin : alay banget.
Namjoon : ngegas mulu lu tet ParkJimin
Yoonji : Jiyong-_-"Ntar cafe biasa jam 4, cuma kalian berdua"
Gua langsung ngelanjutin kerjaan gua. Ntar biar Jiyong yang kasih peje. Akhir bulan anjir.._.
KAMU SEDANG MEMBACA
paskibra - pjm
FanfictionYoonji suka banget sama Pemimpin upacara yang namanya Park Jimin. Jimin awalnya cuma nganggep Yoonji pelampiasan gara-gara pacarnya minta putus. Eh, malah kena azab dia. Dia sendiri yang baper. Dan saat ia tengah berjuang mendapatkan hati Yoonji, Ma...