XXVI

1K 130 17
                                    


Bayangin, gimana ngga sebel. Masa tiba-tiba Jiyong ditonjok gitu. Salah aja ngga.

And, beberapa menit lalu gua mutusin semuanya. Iya, gua putusin Jimin. Nyesel gua nerima dia.

Gua ga suka cowo kasar kaya dia.

"Wen? Mau ngga?"

Kenapa hidup gua ngga kaya mbak Wendy sama Mas Yoongi aja, kisah cintanya tu simple. Ngga rumit kaya punya gua.

"Tau aja lu gua suka chupa"

I'll never mind this, mending dengerin music.

"Woi bangun, dek!"

Dengan tidak elitnya gua dibangunin sama Abang tercinta gua. Gua aja sampe lupa barusan mimpi apa gara-gara dia.

"Uda sampe? Cepet banget?"

"Ya cepet, orang lu nya tidur"

Eh, gua dapet kamar no berapa ya? Gua pengen sama mba Seulgi aja deh. Atau ngga mentok sama Abang. Mas Mingyu leh ugha keliatannya.

Gua turun, dan langsung ke bus bagian belakang, kok koper gua ga ada?

"Uda dibawain Jimin"

Kenapa mesti dia sih?! Sumpah, gua lagi sensi banget sama yang namanya Park Jimin. Males banget gua berusrusan sama dia.

"Lu kamar 33 ya dek, gua 30 deketan"

33? Bukannya perasaan kemaren gua minta 32 ya sama Jimin? Kok sekarang 33? Lah? Gua sama siapa coba?

Gua sama Abang, Mingyu dan Ibob jalan barengan menuju ke kamar masing-masing. Walaupun kesasar dikit tadi. Ya, namanya juga gatau ya.

"Buru gih dek, nanti kita jalan-jalan. Mumpung free kan"

"Yoi bang, makasih ya"

Gua langsung masuk kamar. But, pintu nya dikunci. Terus gua ketok aja. Lagian ini juga kamar gua kan.

"Ngga dikunci, dorong aja lebih kuat"

Masa sih? Kok ga bis— Eh bisa ternyata. Ehe.

JIM--IN?

"Cuma ada satu bed. Kalau ga mau nanti biar aku tidur di bawah. Baju kamu udah aku tata juga di lemari. Kamar mandi free juga. Kalo mau mandi langsung aja. Aku udah mandi."

Stop. Gua ga bisa, gua ga kuat. Gua masih kecil dan tidak sanggup untuk melalui ini semua. Ini untuk anak-anak diatas 18 tahun. Gua masih 16 tahun.

Lupakan,

"Ga usah repot-repot Jim, makasih"

"Eh, Jim. Boleh nanya ngga?"

Jimin yang lagi main hape di sofa langsung berhenti dan natap gua sebentar.

"Boleh, gimana?"

Stop being cute infront of me. I cant handle this.

"Aku, narik kata-kata aku yang tadi Jim. Aku yang salah. Maaf"

Dia senyum terus berdiri deketin gua. Dan dia peluk gua.

"Kalo ngga karena aku sayang banget sama kamu, ngga akan aku maafin kamu. Itu tadi terlalu dalem by"

"Maaf, emang masih.."

"Gamon? Ntar sama aku aja gamonnya. Eh, Uda siap belom? Langsung ke bus aja yuk"

Gua senyum terus ngangguk. Gua mobil tas ransel kecil gua sama hape gua. Terus gua following dia dari belakang.

paskibra - pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang