XXI {Cinema kali}

1.8K 240 28
                                    


"Pasukan team inti saya ambil alih, seluruhnya, siap grak!"

Sial. Lagi enak-enak makan Cimol juga. Mau gimana lagi, lima biji Cimol yang tersisa gua buang ke tempat sampah rela ga rela. Harga nya 5k gengs.

"Berhitung! Mulai!"—Mas Jimin

"Satu!"

"Dua!"

"Tiga!"

"Empat!"

"Lima!"

"Kurang dua!"

Berarti ada 5 × 3 - 2 = 13
Berarti, Mas Mingyu udah balik dari German. Dia dikirim ikut olimpiade Science International.

Cogan bertambah neptunus.

"Sekarang semua nya, ambil sikap duduk!"

"Siap sikap duduk"

Kita semua duduk dengan tidak nyaman sama sekali anj. Ini panas kaya gini malah suruh duduk di lapangan. Tegel nya kan jadi panas bego.

"Perhatian"

Ciaelahh, minta perhatian dia. Emang seberapa besar sih dia pengen gua. Jimayu kan.

"Anggota kita akan tetep lengkap walaupun tanpa, Jiyong"

Dan pas dia ngucapin kata Jiyong, dia melanin suaranya. Takut gua tersinggung kali.

Walaupun sakit hati, tapi gapapa lah.

"Karena Mingyu udah balik."

Kita semua otomatis ngadep ke penjuru kanan. Dia yang paling tinggi disini. Kek cagak lah bentuknya. Biasa lah, paling ngga 2/10 anak kelebihan kalsium kaya dia. Kalo Mas Jimin mah beda cerita.

Mingyu yang mudeng langsung berdiri dan nunduk ngasi salam.

"Akhirnya gua pulang. Makasih yang udah nungguin gua.."

Dasar Jomblo. Gua kira dia Cool gitu. Eh, apaan. Kepedean juga ternyata. Mana ngenes banget gitu lagi. Tetep aja kaga ada yang bener anak Paskibra.

"Jijik gua sama lu! Balik aja sono"—Wendy

"Gimana Gyu? Cewe sana cantik ga?"—Bobby

MENJIJIKAN. Siapa lagi kalo bukan siput berlendir. Ya si Ibob. Efek jomblo kurang belaian ya kaya dia.

"Mantap anj. Kulitnya putih bersih, rambutnya panjang. And, Body nya--"—Mingyu

"Gyu, lu diem ato gua usir."—Mas Jimin

Mingyu beserta ibob yang sedang membicarakan cewe bule pun langsung diam.

Takut diusir sama Mas Jimin. Pfft.

"Tapi sayang, "

/Baca pake intonasi yang bener/

"Kenapa sayang?"

Eanj. Reflek banget anj. Yoonji gblk emang. Sekarang semua nya langsung ketawa ngeliatin gua sama Jimin yang lagi adep-adepan.

"Intonasi nya di perhatiin, bikin baper"

Lu kira gua ga baper waktu lu bilang 'tapi sayang' ? Gua baper tai.

"Udah lanjut,"

Mas Jimin sadar kalo semuanya cuma senyum-senyum sambil masih ngeliatin kita. Masalahnya posisi kita juga hadep-hadepan. kan sial.

"Maaf sebelumnya, Yoonji. Kamu ga bisa masuk team inti."

Oh.

Gua

paskibra - pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang