XXII

1.8K 211 19
                                    


Hai sayang—PacarnyaJimin

"Mau ikut liat pbb angkatan kamu ga?"

Ini hari pertama gua bareng Jimin. Dan, cuma kita berdua yang tau. Gua ga mau ada  apa apa lagi terjadi.

"Ganggu ga sih?"

Jimin cuma ketawa sambil nyibakin rambutnya ke belakang. Like usually. Dan sekarang semua cewe ngeliatin dia. Pengen gua penye-penye jadinya.

Walaupun gua nerima dia dengan terpaksa kemaren malem,

Tapi sebenernya masih ada rasa sedikit sih. Walaupun sebenernya juga, gua masih sayang banget sama Jiyong.

"Ga ganggu lah, lagian kamu bukan team inti karena ga boleh."

Gua ngangguk dan lanjutin jalan gua ke arah lapangan. Sedangkan Jimin? Dia ke kamar mandi. Mau ganti baju.

Ya pake baju yang dia pinjemin ke gua waktu itu. Uda gua cuciin tenang aja. Harum gua jadinya.

Eh,



Abcdefghijk;



"Gila, cepet banget"

Ya masa baru lima menit dia udah balik. Ga beres. Gua aja kalo ganti itu judu sampe limabelas menit.

"Ntar kalo kelamaan kangen sama kamu"

Belajar dari mana dia ngegombal kaya gini,

Jangan bilang dia juga ngelanjutin pacar lama nya kaya gini juga. Ga gua ga ga. Gua disamain sama mereka? Apaan coba.

Masa gua di samain sama mantan dia yang kaya sampah itu. Syalan.

"Ji? Ngalamun lagi?"

Gua agak ngejauh dari dia terus duduk, ikut kumpul di team inti Paskibra yang baru.

Dia kaya ngehembusin napas nya kasar terus ngikut gua duduk diantara mereka.



Abcdefghijk;






"Bang Junediii~~"

Masih berapa lama lagi dia rapat! Gua udah nungguin didepan ruang osis hampir 30 menit anjir.

"Jun, adek lu kesian"

Bang Momon makasih banyak. Gua cuma tereak-tereak dari luar dan ternyata Bang Momon denger.

"Ntar,"

Dan walau gua tereak-tereak dari luar. Gua tetep ngintipin mereka semua. Ga peduli gua. Sampe bang June marah gua bilangin Bunda.

"Biar gua, Uda ayo ji"

Jimin berdiri ngambil tas dan langsung keluar.

"Eh! Bego! Ga boleh pulang sampe rapat selesai!"

Jimin berhenti di tengah-tengah ruang pertemuan. Dia ngadep belakang bentar. Mas Wonwoo ketua OSIS.

"Pacar gua mau pulang, gua mau nganter dia."

Dia lanjutin jalan nya ke arah pintu. Tempat gua ngintipin mereka..

"Konsekuensi. Lu ga usah jadi wakil osis lagi. Dan, lu keluar dari osis"

Dia berhenti sebentar di depan pintu. Tepatnya depan gua persis. Dan ngadep belakang untuk kedua kalinya.

"Keluarin aja."

Dia lanjut jalan sambil narik tangan gua keluar dari sini.

Dia ga salah pilih kan? Ga mabok Cypher kan?





Abcdefghijk;






"Mas, maaf."

"Kenapa harus minta maaf? Kan aku sendiri yang mau"

paskibra - pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang