Suatu hari, Dazai dan Kyouka bertemu dan berbicara mengenai mafia. Tiba-tiba, Atsushi datang dan mengajak Kyouka untuk kedua kalinya mereka berkencan. Dazai membiarkan Atsushi dan Kyouka bersenag-senang. Kenyataannya, dia sedih karena Dazai tidak mempunyai wanita cantik yang ingin melakukan bunuh diri ganda bersamanya. Jadi, dia ke sungai untuk membunuh dirinya sendiri, lagi. Ketika dia akan melompat, Tiba-tiba terdengar suara teriakan. Perempuan itu hampir menggantung dirinya di bawah jembatan.
"Apa yang kamu lakukan?" Tanya dazai.
Perempuan itu berkata."Aku ingin membunuh diriku sendiri! Semua orang bilang aku ini gila!!"
"Apa yang kamu lakukan sampai semua orang memanggilmu 'wanita gila' ?"
"Aku tidak tau. Tapi, ketika aku menemukan tali, aku akan menggantungkan diri. Tapi aku tidak suka sakit, luka, atau sesuatu sepertinya!"
Dazai sangat senang, seperti terlihat surga di balik matanya.
"Akhirnya, ada wanita yang ingin melakukan bunuh diri ganda denganku. Oh, wanita cantik, siapa namamu?"
"Namaku?! Apa kau gila?!"
"Aku gila dari kecil, lalu aku menemukanmu, cantik, dan ingin melakukan bunuh diri sekarang!"
Tiba-tiba, perempuan itu menggunting talinya dan terjatuh ke sungai. Dengan muka bodohnya, Dazai melompat juga.
"Aku merasa seperti Angel. Aku akan mendapat cintaku dan mati bersamanya. Pergi ke surga bersama, selamanya. Oh my god!!!"
"Atsushi kun, apa itu Dazai san?" Tanya Kyouka.
"Apa??!! Itu benar Dazai. Apa yang dia lakukan?" Jawab Atsushi.
"Apakah kita harus menolongnya?"
"Jangan. Dia takkan mati. Jangan mengurusi dia. Ayo Kyouka chan."
Kyouka masih cemas dengan Dazai. Atsushi tau jika Kunikida akan datang. Dan itu terjadi.
"Tunggu aku wanita cantik, aku akan datang untukmu!" Dazai hampir menyentuh sungainya. Tetapi, sesuatu menahan kakinya.
"Dazai! Kenapa kau melompat ke sungai lagi?! Kau masih punya banyak pekerjaan. Dan akan bertambah banyak! Lalu kau akan pergi sekarang?! Tidak!! Aku tidak akan membiarkanmu santai, kemuadian aku akan melakukan semua pekerjaanmu?? Tidak!!!"
Sepertinya Kunikida sangat marah."Kunikida san, kenapa kau membawaku ke neraka lagi? Surga ku tepat di depan mataku! Lepaskan aku!!"
Ternyata, gadis itu muncul di depan muka Dazai dan memegang erat tangannya.
"Kunikida bawa aku ke atas" Kata Dazai.
"Atsushi kun, lihatlah di jembatan itu, siapa perempuan itu?" Tanya Kyouka.
"Aku tidak tau. Mungkin Dazai sedang jatuh cinta pada pandangan pertama." Kata Atsushi.
Kyouka tersenyum.
"Seperti kita Atsushi kun?" Tanyanya lagi.
"Tentu saja tidak, Kyouka chan"
"Kelihatannya seperti itu, Atsushi kun. Jangan berbohong padaku, kau tak bisa!"
Dazai menatap matanya.
"Siapa namamu?"
"Aku tidak akan memberitahumu, Dazai Osamu"
"Cukup! Ayo kita bawa dia ke kantor agensi!" Kata Kunikida.
"Kunikida kun, apakah dia bisa tinggal di asrama ku??"
"Tentu tidak, Bodoh!"
Haii, Terima kasih yang sudah membaca ceritaku ini, jangan lupa vote + comment yaa^^... Oiya maafkan kalau ada yang typoo,, masih newbie soalnya..
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dazai Love Story
FanfictionWanita cantik? Ya.. Ku suka semua wanita cantik, namun dia berbeda. Hikaru Azane (OC), ia adalah anak yang diusir dari rumahnya kemudian menjadi salah satu member Guild setelah pemimpin guild merekrutnya. Dazai Osamu, salah satu member Armed Detecti...