Tittle : Sst...its the time
Cast : Kim Taehyung
Jeon Jungkook
Kim Namjoon
Other BTS members_____
My pov
~KIM SEOKJIN
MIN YOONGI
KIM NAMJOON
JUNG HOSEOK
PARK JIMIN
KIM TAEHYUNG
JEON JUNGKOOK
BTS~
Suara teriakan atau jeritan (?) fans di studio terdengar sangat riuh. Bagaimana tidak jika idola mereka sedang menampilkan performance dari comeback yang ditunggu-tunggu. Bangtan Sonyeondan atau yang biasa dikenal dengan singkatan BTS, grup idol yang saat ini tengah menampilkan salah satu lagu dari 5 mereka.
Musik berhenti dan para anggota bts menyelesaikan penampilan pertama dari comeback mereka dengan sukses. Tentu saja, terlihat dengan antusiasme para penggemar yang begitu besar.
Dorm
"Kau lihat hyung? Army sangat bersemangat tadi. Aah aku ingin menjadi mereka~" Taehyung, mahluk manis dari BTS dengan segala pikirannya yang sulit ditebak berujar dengan ceria. Kalian bisa menyebutnya alien jika ingin, karena memang itu julukan yang disandang oleh pemuda manis tersebut.
"Hyung, jika kau menjadi bagian dari army lalu siapa yang akan menggantikan alien bts hm" seekor kelinci putih__maaf kuulangi seorang pemuda tampan menyahut dari belakang punggung Taehyung. Sebut saja Jungkook, golden maknaenya BTS. Dan setelahnya semua anggota yang tengah kelelahan tertawa oleh ucapan Jungkook. Dan Taehyung hanya bisa merengut lucu. Well, itu hanya apa yang hinggap di pikiran polosnya. Jangan salah, walaupun dia sudah menginjak umur kepala dua tapi pikiranya masih sepolos anak-anak yang dengan diberi sebuah permen saja sudah senang. Mungkin dalam beberapa hal dia bisa berpikir dewasa. Dalam cinta mungkin? Siapa yang tahu bukan
"Kkk.. Tenang Tae kau bisa menjadi army dan tetap menjadi alienya bts. Ayo kita sama-sama menjadi army!" itu Park Jimin. Sahabat setianya Taehyung. Berucap sambil menyimpan lengannya pada pundak Taehyung. Walau masih terkekeh gemas dengan pikiran Taehyung. Taehyung memekik senang dan ber- high five dengan Jimin. Tanpa keduanya sadari ada dua orang yang menatap tajam pada lengan Jimin yang masih berada di pundak Taehyung. Taehyung memang tidak peka. Dan jangan tanya Jimin. Dia sebelas dua belas dengan Taehyung tapi tak sepolos Taehyung.
"HALLO BANGTAN. Apa yang kalian lakukan?" menejer BTS tiba-tiba datang. Para member hanya menatap malas pada menejer mereka. Jika sang menejer datang tanpa makanan, anggota bts tidak akan menghiraukannya.
"Kalian sungguh keterlaluan padaku. Jika aku membawa makanan kalian pasti langsung datang padaku dan jika tidak ckck" sang menejer hanya dapat menatap anak-anak asuhnya itu dengan pandangan memelas.
"Sejin hyung tolong jangan memasang wajah seperti itu. Kau bukan Taetae yang terlihat lucu saat merajuk" Jin, member tertua berkata dengan nada malas.
"Aku tidak lucu hyung~" Taehyung tidak terima dibilang lucu. Tapi mengatakanya dengan nada manis seperti itu. Tolong lihat cermin Tae bagaimana wajahmu saat ini. Semua orang yang ada dalam ruangan ini saja sudah gemas ingin mencubit pipimu itu.
"Sudahlah. Sekarang bersiap. Karena ini penampilan pertama kalian aku berbaik hati mengajak kalian makan diluar" dengan itu, semua anggota masuk ke kamar masing-masing untuk bersiap. Sudahkah kukatakan jika mereka akan sigap jika menyangkut soal makanan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret (kookv)
FanfictionJust secret This is just what's in my mind. I'm not copying from anywhere or anybody. Just write what I want to write. This is a republish story, enjoy reading 🤗