T

2.4K 192 13
                                    

Title : Thin?


_________

Hoseok POV

Semua tahu bahwa perawakan Taehyung itu tinggi juga kurus.

Tapi aku tidak menyangka Taehyung sekurus ini.

Begini ceritanya, teman

Kami baru selesai latihan choreography untuk comeback kami.

"Aaaah panass"

Dan tiba-tiba Taehyung berdiri lalu melepas hoodie abu yang dipakainya, menyisakan kaos hitam melekat di tubuhnya.

Berjalan ke arah satu-satunya sofa yang ada di ruang latihan ini.

Aku, juga member lain memperhatikan Taehyung yang menjatuhkan tubuhnya, tengkurap menghadap ke arah kami.

Aku tidak salah lihat, kan?

Itu kaos Yoongi hyung yang sedang dipakai Taehyung. Jelas, di bagian punggungnya saja tertera nama SUGA dengan besar.

Aku tentu yakin Yoongi hyung itu kurus. Lebih kurus dari Taehyung.

Tapi itu sebelum aku melihat Taehyung memakai kaos Yoongi hyung sekarang, dan bahkan masih terlihat KEBESARAN di tubuhnya.

Wah, apa aku salah mengira selama ini?

Selama ini Taehyung memang suka memakai baju juga celana yang sangat longgar.

Jarang sekali melihat Taehyung memakai pakaian yang pas di tubuhnya, kecuali untuk kepentingan panggung tentunya.

Yeah, memang manis sih. Apapun yang melekat di tubuh Taehyung sepertinya memang selalu terlihat bagus. Aku benar kan, army?

Pantas saja Jin hyung dan Jungkook sangat gemas padanya.

"Jungkooook..ih pergi sana. Jangan ganggu aku. Berat tahu!"

Hm?

Kulihat Jungkook sudah berada di atas tubuh Taehyung.

Ya ampun bahkan Taehyung tak terlihat karena tertutupi badan maknae bongsor itu.

Kau ingin meremukkan hyungmu itu kook?

"Hm hyuung"

Jungkook malah memeluk Taehyung kemudian mengangkat tubuh Taehyung hingga terduduk di pangkuannya.

Woo, darimana Jungkook dapat kekuatan seperti itu? Atau Taehyung saja yang terlalu kurus?

Aku tidak heran melihat kelakuan dua maknae itu. Mereka sudah biasa seperti itu.

Jungkook memang suka mengangkat-angkat atau lebih sering, menggendong Taehyung, di punggung maupun dengan cara bridal style.

Dan tidak ada yang protes dengan kebiasaan Jungkook yang satu itu.

Lagipula yang suka di angkat-angkatnya juga tidak marah atau protes.

Sepertinya Taehyung tertidur. Posisinya masih sama seperti tadi, dengan tubuh mengahadap ke arah Jungkook.

Hm, aku sedikit risih melihatnya. Karena.. Hei itu sedikit... ambigu?

Lihat saja betapa menempelnya tubuh mereka. Dengan kepala Taehyung yang berada di pundak Jungkook.

Tangan Jungkook yang mengusap-usap punggung Taehyung pelan juga lembut.

"Hope hyung! Cepat! Kenapa melamun?"

Apa? Hee... Kemana member lain. Kenapa hanya ada aku dan dua maknae itu?

"Hyung, ya ampun cepatlah! Tinggalkan saja mereka. Mereka tidak akan bisa diganggu"

Jimin berada di pintu. Aku bahkan baru sadar sejak tadi hanya memperhatikan Jungkook dan Taehyung.

"Cepat hyung!"

"Ya! Park Jimin. Aku tahu, jangan berteriak!"

"Hyung lamban, sih" dan Jimin pergi begitu saja.

Aku beranjak menuju pintu. Sebelum aku keluar, ku sempatkan melihat Jungkook.

Dan tahu apa?

Mataku seperti ingin keluar dari tempatnya melihat apa yang terjadi di dalam ruang latihan. Tepatnya pada apa yang Jungkook lakukan.

Jungkook-dan-Taehyung-sedang- berciuman

Aku bahkan belum benar-benar keluar dari pintu. Tapi mereka sudah melakukan itu dengan begitu semangat-Jungkook yang terlihat bersemangat karena Taehyung terlihat lemah.

Lihat saja tangan Jungkook yang menekan tengkuk Taehyung juga salah satu lenganya berada di pinggang si kurus. Sedangkan tangan Taehyung hanya terkulai lemas di pundak Jungkook.

Apa mereka tidak tahu aku belum benar-benar keluar?

Aish, mereka sungguh keterlaluan. Aku kan jadi mau juga. Apalagi mendengar suara Taehyung yang...

Oke jangan dengarkan itu hoseok!

Aku segera keluar dan menutup pintu.

'Ugh... Jung.. su-ddah. Ehm... Ah!'

'Hah Jung..ha..K-kau sudah berjanji hanya... ciuman saja'

'Baiklah, hyung. Tapi boleh sekali lagi, kan?'

'Ish, kau .. suka kelepasan kalau sudah menciumku!'

'Tidak akan, satu kali lagi, oke?'

Kurasa ini rahasia umum member bts. Tidak mungkin yang lain tidak tahu tentang mereka.

Jika sikap Jungkook saja sangat menunjukan mereka memiliki sebuah hubungan yang lebih.

Aku hanya kaget melihat Jungkook yang begitu agresif tadi.

Sudahlah, biarkan saja.

Aku berjalan menuju parkiran gedung.





Em... Taehyung... Tidak akan kenapa-kenapa_ kan?

________

Deg-degan karena besok ada quiz, tapi malah bikin fanfic dan belum ngapalin 😂

---°~°---

Secret (kookv)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang