Hai Assalamualaikum guys, semoga kalian suka yah ceritanya :) Happy Reading Guys :) yg ngefans sama Harris J siap2 terbawa ke dunia khayalan yah.. hehe..
Guys, pliss yah jgn jd silent reader 😃 Butuh komen,kritik dan saran, jangan lupa vote yah 😘Part 1
Diana Bayuningtias Putri (nama kamu) nama gadis manis itu. Dia adalah seorang gadis Indonesia dan dia sangat mengagumi sosok Harris J, baik dari wajah Harris yang tampan mempesona dan akhlak yang baik. Diana adalah seorang gadis yang percaya bahwa cinta itu hanya akan membuatnya kecewa dan sakit hati,yah diana pernah 1 kali berpacaran kepada seorang cowok yg usianya terpaut 5 tahun lebih tua daripada dia. Nama lelaki itu adalah Moh.Fadli Putra Al-Habsy ia adalah lelaki tampan blasteran Arab-Indonesia. Fadli adalah putra pewaris tunggal pengusaha kaya Al-Habsy yang berada dikota Palu. Diana dan Fadli pertama bertemu di Pantai kaluku pada saat Diana dan teman2x sedang berlibur dan Fadli juga sedang berlibur bersama sahabatx Rian.. Dan Fadli jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Diana, mereka melakukan PDKT selama 1 Bulan kemudian Fadli menyatakan perasaanx kepada Diana dan Dianapun menerima cinta Fadli karena ia juga memiliki perasaan yg sama kepada Fadli, tetapi sayang hubungan mereka tidak berlangsung lama, pada saat hari jadi mereka yang ke 2 Tahun Diana harus menerima kenyataan pahit bahwa pada tgl 04 Juni 2016 Fadli telah menikah dengan gadis pilihan orangtuanya yaitu Nisya Putri Al-Junaedi yah Nisya adalah gadis keturunan Arab dan kekayaanx setara dengan kekayaan Fadli. Sungguh tragis kisah cinta Diana. Hubungan Fadli dan Diana tidak direstui oleh orangtua Fadli karena mereka berbeda status sosial, Fadli adalah seorang anak orang kaya dan terpandang dikota Palu sedangkan Diana hanyalah anak seorang pegawai negeri Sipil. Diana hanya bisa menangis menerima kenyataannya,setiap kali Fadli menghubunginya ia tdk pernah mengangkatnya karena ia tidak sanggup lagi mendengar suara orang sangat ia cintai telah menikah dengan perempuan lain. pada tanggal 06Juli 2016 Diana tidak sengaja menyetel chennel RCTI jam 15:30 WITA (waktu Palu) dan ia melihat sinet "SALAM" yang dimainkan Harris J dkk, awalx ia melihat Harris sangat sombong dan cuek terhadap cewek2 maupun fans2x, tetapi ketika ia mendengar Harris mengaji Surah Ar-Rahman tidak tau mengapa hati Diana merasa sangat tenang mendengar suara merdu sang idola, mulai dari situlah Diana sangat mengangumi sosok Harris J dan melupakan semua kegalauannya tentang Fadli. Sudah 4 tahun ini Diana sudah menjadi Jj'S world dan perlahan-lahan Diana bisa melupakan kenangannya bersama Fadli walaupun msh ada sedikit rasa sayangnya terhadap Fadli.
04 Juni 2020 (sudah 4 tahun berlalu sejak pernikahan Fadli dan Nisya)
Dirumah Diana :
Yaelah ka Fotonya bang Jey mulu dishare, hello ka Diana ini udah tahun 2020 kk ngefensx dari dulu sampe skrg cuman bang Harris mulu, skli2 ngefensx sama artis2 yg lg ngehits tahun ini ka, hehe... "Gumam Nurul sembari menyantap es krim Vanila kesukaannya"
Sewot aja kamu de, kk ini bukan fans musiman tp kk ini fans sejatix bang Harris,hehe..
oh yah btw kk mau cari kerjaan ni, udah 1 bulan kk lulus kuliah kk belum dapat pekerjaan. "Gumam Diana yang msh asyik dengan hpx"Yaelahh kak, kitakan udah punya restoran, kk bisa kerja direstoran kita aja, papakan udah buat ini restoran buat kita 2 yang ngelola,gitu aja ribet kak... hehe "Gumam Nurul sembari duduk disamping Diana.
Ya Allah adeq yg cantik, kk juga mau belajar mandiri ngak mau bergantung sama orangtua terus. Kk sangat bersyukur Alhamdulillah Allah memberikan rezeki yang lebih kepada keluarga kita sehingga ekonomi kita meningkat dan bisa membangun sebuah restoran yah walaupun tak semegah restoran lain de dan kita harus ttp bersyukur de :) "Gumam Diana sembari tersenyum manis"
Iya kkq yang cantik, aku sangat bersyukur bisa mendapatkan kk secantik dan sebaik kk, hehe.. oh yah ka btw td ka Fadli DM aku di ig, dia bilang dia mau ngundang kk sebentar malam di acara anniversary pernikahanx yg ke 4 thn and aku denger2 ka Nisya blm ada hamil sampe skrg, jgn2 ka Nisya mandul ka... hahaha "Gumam Nurul Tertawa lebar"
Astagfirullah Nurul ko ketawax seperti itu de, Maaf yah de kk ngak bisa datang. Kk ngak sanggup Melihat pria yang sangat kk cintai kini telah bersama orang lain, lebih baik kk share aja ttg Bang Jey dan itu ngak buat kk galau,, hehe "Gumam Diana sembari meminuk jus jerukx"
Yaelah ia dehh terserah kk aja, tp btw ka Nisya emang lebih cantik daripada kk, arab2 gitu plus hidungx mancung, yah kalau kk sih mancungx mancung kedalam... hahaha ... pisss ka Diana "Gumam Nurul sembari bangkit dari kursix dan berlari meninggalkan Diana"
Hmmn... dasar ini anak ee kalau ngomong ngak bisa dikontrol, emang yahh dasar kamu yah Nurul... "Gumam Diana sedikit cemberut sembari meneguk kembali jus jeruknya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamualaikum My Soulmate (Harris J)
RomanceSeorang gadis yang sangat mengagumi sosok Harris J :)