Part 3 Assalamualaikum My Soulmate (Harris J)

76 14 0
                                    

"Insya Allah aku bisa dapat pekerjaan di London pa" Ucap Diana dengan hati yang yakin.

"Aamiin nak, mama setuju sayang mama akan doain supaya kamu dapat pekerjaan yg baik dan halal di London, dan kamu juga jgn lupa sholat kalau udah disana. Ngomomg-ngomong kamu udah pesan tiketnya dan disana kamu tinggal sama siapa ?" Tanya mama setuju dan banyak bertanya karena mama ingin Diana baik-baik saja saat di London.

"Makasih yah ma, sip mam itu semua udah beres. Besok sore jam 3 aku akan berangkat ke London dan soal tempat tinggal mama ngak usah pusing, tempat tinggal ku udah ada dan sangat nyaman" Ujar Diana bersemangat.

"Acieee yg mau ke London, suitt aku doain yah kakak dapat kerja di sana pluss bisa ketemu sama artis kesayangan kakak yaitu Harris J, hehe" ucap Nurul sedikit sewot.

"Aamiin, doain yah semuanya semoga aku dapat pekerjaan di sana dan ketika pulang ke Indonesia aku sudah menjadi orang sukses dan bisa ketemu Harris J dan bisa mendapatkan cintanya Harris J, Aamiin" Ucap Diana percaya diri.

"Aamiin" jawab mereka bersama-sama.

"Tapi doanya yg ke-3 itu kayanya msh tanda tanya deh ka, antara terkabul atau tidak" Ucap Nurul meledek.

"Sayang ngak boleh gitu, apa sih yang ngak bisa terjadi di dunia ini, semuanya bisa terjadi atas kehendak Allah swt, mungkin Diana dan Harris berjodoh atas kehendak Allah swt" Ucap mama membela Diana.

"Hehe makasih doanya mam, tapi betul yang Nurul bilang itu hanyalah sebuah doa yang tak terkabulkan dan itu semua hanyalah khayalanku" Ujar Diana sedikit cemberut.

"Hmm udah deh ngak usah bahas Harris J mulu, lebih baik kamu packing aja baju kamu untuk berangkat besok dan Kalau jodoh itu udah ada Allah yang ngatur. Baik jodoh kamu tuh Harris J maupun siapa nak itu sudah menjadi garis tangan kamu, so now you get up and packing your necessary Diana" ucap papa sembari tersenyum manis.

"Sip papaku yang ganteng, wah papaku udah pintar juga bahasa Inggrisnya, hehe" Ucap Diana sembari bangkit dari duduknya menuju kamarnya.

Diana mempacking keperluan yg ia butuhkan untuk ke London.

Assalamualaikum My Soulmate (Harris J)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang