Assalamualaikum My Soulmate Part 2

93 15 4
                                    

Keesokan Harinya
Dikamar Diana :

"Sayang ayo bangun nak, kita sholat shubuh berjamaah" Ucap mama Diana sembari mengelus lembut pucuk rambut anak sulungnya tersebut.

"Iya mamaku sayang, oh yah ma btw setelah sel sholat shubuh ada yg aku mau bicaraiin sama mama dan papa"  Ucap Diana tersenyum sembari bangun dari tempat tidurnya.

"Iya sayang, yg penting kita sholat shubuh dulu yahh" Ucap mama Diana tersenyum manis.

7 menit kemudian Diana dan keluarga telah selesai sholat shubuh berjamaah.

"Oh yah sayang apa yg kamu mau bicariin sama mama dan papa?" Tanya mm penasaran sembari melipat alat sholatnya.

"Oh iya hampir aku lupa, ayo sini ma,pa,Nur deket aku duduknya" ucap Diana tersenyum manis sembari merasa sangat gugup.

"Apa sih yg ka Diana mau omongin"? Tanya Nurul Penasaran

"Gini lho de kakak tuh... emm.. emm.." Ucap Diana gugup.

"Emmm apa sih nak, bilang aja deh jgn buat mm dan pp penasaran sayang" Ucap mama penasaran sembari memperbaiki hijabnya.

"Gini lho ma,pa aku mau ke LONDON" Ujar Diana lurus tanpa basa-basi.

"What, kk mau ke London ?" Tanya Nurul terkejut sembari menganga.

"Kamu mau ke London? ngapain kamu pergi sejauh itu" Tanya mm penasaran.

"Boleh ngak pa aku ke London?" Ungkap Diana sedikit ragu.

"Iya boleh sayang, emangnya kamu mau ngapain disana nak ?" Tanya papa penasaran.

"Aku mau cari kerja di sana pa, Insya Allah aku bisa dapat dipekerjaan di London soalnya udah 1 bulan aku ngangur dan setiap aku ngantarin lamaran baik itu di apotek, di sekolah atau di kantor pasti semuax nolak lamaran aku, aduhh Diana pusing banget nih pa. Aku juga mau hidup mandiri punya pekerjaan sendiri  dan ngak mau bergantung truss sama mama dan papa" Jawab Diana dengan hati yg sangat yakin.

"Iya sayang papa sangat setuju, Insya Allah kamu dapat pekerjaan disana dan pulang bisa membawa kesuksesan, karena papa mau anak-anak papa menjadi anak yg sukses dan bisa membahagiakan kedua orangtuanya" Ujar papa bersemangat sembari tersenyum manis.

"Sayang, emangnya itu ngak terlalu jauh kamu cari kerjanya? Kamu kan bisa kerja di restoran kita. Atau mau mama aja yang cariin pekerjaan buat kamu" ungkap mama tidak setuju.

"mama setuju aja yah, ka Diana juga pintar bahasa Inggrisnya jadi dia ngak bingung ketika udah sampai di London. Insya Allah ka Diana bisa dapat kerja di sana dan bisa jadi farmasi yg hebat di London" Ucap Nurul memberi saran kepada mamanya.

"Bener tuh sayang dibilang Nurul, yah walaupun kamu ngak terlalu suka ngeracik obat setidaknya adalah sedikit ilmu meracik yg kamu tahu, mungkin kamu bisa jd sekertaris atau koki. Kamu kan pintar masak sayang. Yang intinya kamu itu harus dapat pekerjaan yang halal sayang, kalau emang ngak dapat pekerjaan di sana pulang saja ke Indonesia dan lanjutin aja kerja kamu direstoran kita" Ucap papa memperjelas.

Assalamualaikum My Soulmate (Harris J)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang