part 4

60 14 0
                                    

**
Keesokan harinya

Di bandara.

"Sayang kamu hati-hati yah di sana, jaga diri yah sayang. Kamu telfon aja mama dan papa kalau kamu lagi butuh uang yah sayang"  Ucap mama bersedih.

"Iya ma Insya Allah bukan mama dan papa yang ngirimin aku uang, tapi aku yg akan ngirimin uang buat mama ,papa dan Nurul,  Aamiin"  Ucap Diana bersedih.

"Aamiin" jawab mereka bersama-sama.

"Oh yah sayang kalau kamu udah sampai nanti hubungi kami yah" Ucap mama sembari memeluk Diana.

"Iya mam sip, sekitar 1 hari lebihlah perjalanan dari Indonesia ke London dan pasti banyak transitnya, I Promise mam setiap nanti aku transit aku akan hubungi kalian yah" Ucap Diana tersenyum manis.

"Iya sayang pesan papa jaga diri baik-baik . Semoga kamu medapatkan pekerjaan yg baik dan halal dan papa juga doain agar kamu bisa ketemu sama artis kesayangan kamu, Harris J hehe"  Ucap papa sembari memeluk Diana.

"Kakak jaga diri yah, kalau udah banyak uang jangan lupa kirimin aku juga, soalny aku mau pakai belanja, Hehe. Dan kalau udah dapat tandatangannya Harris J atau fotonya kirimin sama aku terus aku uplod di instagram dan pastinya banyak yg ngelike, hehe" Ucap Nurul tersenyum manis dan memeluk Diana.

"Insya Allah adeku sayang, doain aja yah supaya kakak cepet dapat pekerjaan di London agar kakak cepet kirimin kamu uang pakai belanja" Ungkap Diana tersenyum manis sembari melepaskan pelukannya dari kedua orangtuanya dan adiknya.

"Aamiin kakaku sayang :)" Ucap Nurul tersenyum manis sembari meneteskan air matanya yg tak bisa ia bendung lagi harus berpisah dengan kakaknya yang paling ia sayangi.

"Oke semuanya, aku pergi dulu yahh. Udah mau terbang nanti tuh pesawat hehe, oh yah de kamu jangan nangis gitu dong cantiknya hilang nanti.
Oh yah de kakak pesan sama kamu jaga yah mama dan papa jgn buat mereka menangis dan jagaiin mereka yahh, goodbye semuanya, Assalamualaikum" Ucap Diana tersenyum manis sembari meninggalkan mereka.

"Waalaikumsalam, hati-hati yah" jawab mereka bersama-sama.

Diana melambaiakan tangannya dari arah jauh sembari melihat ke arah keluarganya yang akan dia tinggalkan sembari meneteskan air matanya.

"Ma,Pa,Nurul aku janji aku akan pulang dengan membawa uang yang banyak dan bisa menjadi orang yang sukses dan bisa membuat restoran kita menjadi lebih besar dan terkenal dan orang-orang tidak akan memandang remeh keluarga kita" Ucap Diana sembari meneteskan air matanya

Assalamualaikum My Soulmate (Harris J)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang