First.

193 6 0
                                    

Dipagi hari yg cerah.
Seorang cewe yg masih menduduki bangku SMP baru saja selesai sarapan.
Dan dia bernama keyla. Keyla adalah cewe yg sangat cantik dan baik, dia terkenal cantik dan ramah di sekolahnya. Dia juga seorang yg pecicilan apabila didekat teman dekatnya. Keyla dikenal sangat pendiam bagi yg baru mengenalnya. Keyla mempunyai seorang kakak yg sedang menduduki bangku SMA, kakaknya bernama monic. Finish for  introduction, next into the story⬇⬇⬇
.
.
.
.
.
Keyla POV.

       Pagi ini setelah gw selesai sarapan, gw siapsiap untuk berangkat sekolah. Ya seperti biasa, aku diantar oleh ayah.
Sesampai nya disekolah, ternyata keyla hampir terlambat, gw lupa kalau hari ini upacara. Gw langsung buruburu masuk kekelas untuk meletakkan tas dan segera baris dilapangan. Baru aja gw nyampe dibarisan, gw udah dipanggil oleh guru melalui mic. Hampir setiap senin gw yg selalu jadi petugas upacara. Sebenarnya gw bosan, mengapa gw terusterusan yg menjadi petugas upacara.
Gw pun menghampiri guru yg sudah manggil gw td, ternyata guru ini adalah bu ajeng, guru yg sangat sayang sama gw haha. Dan biasanya murid disini memanggilnya bunda.
"Nak kamu jadi pembawa tata tertib upacara ya" kata guru tersebut
"Oke bunda" gw menjawab.
Tidak lama kemudian, upacara akan segera dimulai, tetapi pemimpin upacara belum juga datang. Gw mulai degdegan, karena gw tau, kalau pemimpin belum juga datang, pasti yg akan disuruh jadi pemimpinnya itu gw. Dan... benar!
Bu ajeng menghampiri gw dan mengatakan, "keyla jadi pemimpin ajaya"
"Yah bun, keyla belum ada persiapan gimana dong?" Gw menjawab dengan perasaan takut.
"Gapapa key, kamukan biasanya juga bisa" guru ku menjawab dengan santai.
Gw menggerutu didalam hati, "santai bgt jawabnya, gatau apa kalo gw lg gugup"
Dan berlangsunglah upacara dengan lancar sampai selesai.
Seperti biasanya, setelah upacara gw selalu duduk di uks sama temen deket gw, yaitu anes. Kami berdua selalu duduk di uks setelah upacara.
Pada saat kami lagi asik ngobrol, tbtb bu ajeng masuk. Dia langsung mengatakan "Ntar lagi kita latihan ya. Bilang sm yg lain, bunda mager mau bilanginnya"
"Apa? Latihan bun?" Serentak kami menjawab.
"Iya latihan sayang, kitakan mau lomba."
"Oh iya, okebun" anes jawab.
"Yauda bun, kami mau bilang ke yg lain ya, biar bisa lgsg latihan" lalu bunda menjawab "okenak"
Seketika gw dan anes pun langsung bilangin ke anak paskibra yg lainnya. Dan mereka pun sangat senang, karena dengan latihan pasti ga belajar.
.
15menit kemudian.
.
Kami semua sudah ganti baju, dan kami sudah baris dilapangan. Bunda dtg menghampiri kami, tapi dia melihat kami kekurangan anggota. Ya emang anggota kami kurang, karena banyak yg uda vakum.
Dan bunda berniatan mengambil anggota dari anggota pramuka satu orang. Gw ga setuju kalo gini sebenarnya. Tapi ya mau gimana lagi.
Akhirnya, masuklaa satu anggota baru. Dia cowo, dann dia adek kelas, namanya rizal. What? Gasalah? Emang dia bisa? Semuanya terkejut karena anggota baru adek kelas. Tapi sepertinya dia bisa, karena dia mempunyai tinggi badan yg pas dan suara yg lantang.
.
.
30menit kami latihan, dan akhirnya kami istirahat.
.
.
Kebiasaan kami selalu, kalo uda istirahat, pasti selalu tidurtiduran dirumput. Gapeduli mau kotor ataupun bersih.
Saat aku lg tiduran dirumput sambil nyanyi, tbtb anes nyenggol gw, dia bilang "eh key, adek kelas yg namanya rizal itu ganteng ya". Gw jawab "ganteng? Biasa ajatuh. Suka ya nes?" Anes pun jawab "ih ganteng dia anjir, gak ah. Eh tapi dia daritadi ngeliatin lu terus key" gw jawab sambil ngeliat ke rizal "apaansih. Secara gw kan cantik, yabiasala pasti diliatin" dan anes jawab dengan santai "janganjangan dia suka sama lu key, wayoo" aku jawab "idih, amitamit sumpah. Gw ogah sama dia. Gaakan mau gw mah pacaran sm adekkls, brondong gt ihh" anes pun ketawa, dia blg "hatihati lo key, nanti beneran pacaran"  gw hanya terdiam mendegar anes blg seperti itu. 5mnt kemudian, istirahat selesaii. Latihan lagii, sampai akhirnya pulang sekolah. Pulang sekolah kali ini gw lgsg pulang, karena gw benarbenar capek. Sesampai dirumah, gw lgsg ganti baju, dan makan. Selesai makan, niatnya mau tidur, eh tibatiba ada notif masukdi hp gw. Anjir, rupanya si anes nyepamm. Ada apaansih nih anak-_- gw buka line, dan ngeliat dia cht apa.
**LINE**
anesodat💜
"nyet si rizal ganteng bgt kalo difoto sumpah"
"Sumpah ya meleleh"
"Eh tp dia alay juga"
"kayaknya dia bikin status untuk kau nyet, suerr"
Anjir, gapenting bgt sumpah. Tapi, gadibls kasian juga haha. Dan akhirnya gw balas.
"Sumpah gapeduli"
"Mau dia ganteng mau dia apa, gapedulii"
"Uda gw bilang nyet, adekkelas itu emang alay, masih mau sm adekkelas? Malu dong"
"Status apaan? Pasti dia bikin "baru ketemu bidadari syurgaa"
Gilaa cepat bgt nih anes ngereadnyaa.
Galama masuk line dr dia.
anesodat💜
"Aelah soksok gapeduli sikampret inii. Alay bisa dirubah kali. Kudoain semoga yg pacaran sama rizal itu lu nyett, amin dah aminn."
"Pede amat wkwk. Dia bikin 'gabiasanya kekgini kalo ngeliat cewe. Ngeliat kakak itu langsung ngena dihati'."
Gw kaget ketika liat balasan dari anes.
"Eh nyet, gamau gw."
"Gapeduli ah. Gw mau bobo siang, bye"
Just read oleh aness.

Kamu adalah patah hati terbaikku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang