Third.

55 3 0
                                    

     Hari ini adalah hari terakhir anak paskibra latihan. Dan besok adalah hari anak paskibra untuk lomba. Mereka semua uda berkumpul dilapangan untuk bersiapsiap latihan terakhir kali. Agar lebih paten lagi.
.
.
.
Keyla POV.

Hari ini gw latihan terkahir, ya bisa dibilang la gladeresik. Kami semua uda berkumpul dilapangan untuk latihan.
"Ya anakanak, hari ini gladeresik, kalian harus semangat. Besok kita harus lawan semuanya, kita harus menang!!!" Bu ajeng menyemangati kami. Kami pun bersorak semangat "harus menanggg!!!!!"
Dan latihan pun berlangsung dengan lancar. 1jam setelah latihan, kami berkumpul di ruang paskibra. Kami semua bersiapsiap untuk mengambil baju paskibra dan segala perlengkapan lainnya. Gw memilih untuk duduk karena mereka rebutan. Gw duduk dipojok ruang paskibra. Tibatiba rizal menghampiri gw. Gw terkejut ngelihat rizal menghampiri gw. Kami pun sambil ngobrol. Rizal memulai obrolan duluan.
"Kakk semangat ya buat besok" dia ngobrol sembari menatap gw.
"Iyadong. Lu jugaya. Panggil nama ae zal, ada rasa ngeganjel kalo lu manggil gw kakak" rizal hanya mengangguk dengar ucapan gw.
.
.
.
Author POV

Setelah itu mereka latihan dengan semangat. Hariini mereka tidak terlalu lama latihan, karena takut mereka ngedrop ketika lomba dimulai. Akhirnya mereka dipulangkan lebih awal daripada anakmurid yg lainnya.

Keyla POV

Yay akhirnya hari ini latihannya galama bgt, cape gw mah. Tapi gw males pulang cepat kerumah:( mau ga mau sih gw harus pulang, soalnya gaada tujuan, yg lain juga pada pulang semua, ah kzl gw.
Pas gw lagi jalan berdua sama anes, tibatiba rizal nyamperin gw, "eh lu pulang naik apaan?" Painsih dia nanya gw pulang naik apaa, "keyla mah always naik angkot kalo pulang" anjir anes yg ngejawabb. Gengsi dikit gt nes, masa bilang gw plg naik angkot. "Gw anterya? Daripada lu naik angkot, lama nyampe, mending sm gw" wht? Rizal mau nganter gw pulang? Yakale, ntar jadi bahan gosip semua murid disini nih. Tapi bener jugasih, naik angkot lama nyampenyaa, kzl gw, akhirnya "lu mau nganter gw? Yoda okela gw mau" rizal keliatan senang ketika gw nerima tawaran dia. Tibatiba anes bisikin gw "ehbangsat, gw kira lu mau nolak, eh gatau nya lu tampung, anjay" gw pun membalas bisikannya "mayan bego, tumpangan gratisan" kamipun tertawa.
Gw sm rizal pun sedang menuju kerumah gw. Sepanjang perjalanan rizal hanya diem. Gw bete kalo dieman gini-_- gengsi mau ngomong duluan gw-_-
.
.
.
Akhirnya nyampe dirumah gw, gw tawarin rizal buat mampir, tapi rizal nolak, ya bagus sih ya dia nolak, haha. Jahat bgt gw mah😁
















Halooo maafya baru gw lanjut ceritanya, soalnya banyak tugas numpuk, maaf juga kalo ceritanya garingg. Jangan cuma jadi reader dong yaa, vote juga ya😊

Kamu adalah patah hati terbaikku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang