Fourth

56 5 0
                                    

Hari ini adalah hari yang ditunggu tunggu tiba. Yaitu hari perlombaan akan dimulai pagi ini.
.
.
.
Keyla POV.

Pagi ini, gw harus bangun lebih awal. Gw bangun jam 4 pagi, gila aja. Mata gw gasanggupp. Mama uda banguni gw dengan teriakannya. Ah sial, gw masih ngantuk berattt.
Mama : "keylaaaaa! Bangun, kamu mau lomba pagi ini! Jangan kebo mulu!"
Gw : "iya ma iyaaa"
Akhirnya gw beranjak dr tempat tidur, dan segera pergi kekamar mandi.
Selesai mandi gw langsung siapsiap.
Mama nyuruh gw untuk sarapan, tapi gw nolak, gw takut sakitperut.
Mama : "sarapan dulu key, ini masih pagi bgt, nanti kamu masuk angin"
Gw : "ga ah ma, nanti keyla sakit perut disana gimana? Kan repot"
Mama terus menyuruh gw sarapan, tapi ga gw respon, jahat bet gw yah? Wkwk
Gw liat jam, uda jam 5, eh mampus dah, gw telat nih. Gw buruburu, minta anter ayah gw. Untung masih pagi jadi ga macet.
Sampai disekolah, ternyata hanya beberapa org yg disekolah. Aelah kalo gini pain gw buruburuu. Gw dan yglain nunggu yg belum dateng. Eh akhirnya kita berangkat jam 6. Gila ajaa gw disini satu jam, capek gw nunggu-_-
.
.
.
Alhamdulillah, setelah sempitsempitan didalam mobil+macet parah, akhirnya nyampe jugaa, lega bgt gw huaaaa.
Ternyata setiba kami nyampe, uda rame bgt, gw dan lainnya buruuburuu lari, untuk mengambil posisi, karena kami uda terlambat.
.
.
.
Author POV.

Setelah selesai lomba mereka semua pun beristirahat di lapangann. Mereka terlihat lelah, karena sewaktu lomba mereka adu mulut dengan sekolah lain.

Keyla POV.

Akhirnyaaa wadawwww...
Lomba selesai jugaaaa aduhh
Au ah capet banget gw sumpah
Gw dan yang lain duduk dilapangan dengan wajah lelah wkwk
Ya bisa dblg, uda kayak gembel bangett, tapi gembelnya elit wkwkk
Jujur, suara gw abis. Garagara lomba tadi, gw yg terlalu semangat teriakteriakk.
.
.
.
Tibatiba pas gw lagi ngakak sama yglain, rizal nyamperin gw.
Rizal : "capekya?"
Gw : "capek bangetla gila"
Rizal : "gw pijetin mau ga?"
Aneh ni anak tibatiba mo mijitin gw-_-
Gw : "eh ga usah zal, samasama capek kok kita"
Rizal : "yauda deh"
Anjir, kenapa rizal ngeliatin gw muluuu-_- gw kan melting jadinyaa-_-
Tibatiba rizal ngajak gw ceritacerita, dan akhirnya gw ceritacerita berdua sama dia, gw sama rizal sampe ngakak parah, yglain bengong ngeliatin kita berdua haha
Anes sampe terheran ngeliat gw sama rizal kokbisa akrab banget.
Anes : "lu kok.."
Gw dengan cepat memotong perkataan anes.
Gw : "kok akrab maksud lu? Aela lu kekgatau gw aja, gw kan gampang akrab sama orang"
Anes : "bukan gitu, kemaren lu kan ilfil bgt sama dia. Lah sekarang kok?"
Gw : "aela uda lupain aja yg kemaren."
.
.
.
Dan saat yg tunggu tunggu pun tibaaa. Pengumuman pemenang lomba akhirnya akan di umumkann. Semua peserta lomba pun, berebutan untuk berdiri dipaling depan pentas. Gw sih biasa aja. Gw sama rizal berdiri sebelahsebelahan. Dia bekode kaya kedinginan gtsama gw, lah gw harus apa? Pas banget emang cuacanya mendung, jadi dingin. Dia berdiri makin dekat sm gw. Diakan tinggi otomatis gw ngeliat dia keatas dong yaa. Tibatiba, dia berbisik kearah gw "dingin banget yak"
Lah gw heran, nih anak ngapain bekode sama gw(?) Ya gw jawab aja "iyahehe. Bekode lu yak?" Dia diem aja anjirr.
Tapi... tangan dia ngerangkul gw dr belakang. Apaapaan ini? Ntar kalo yg lain ngeliat gimanaa? "Eh apaan nih?" Gw nanya kerizal, dia ga menjawab, bangsat modus nih anak. Alhasil gw diem aja, ga gerak anjir. Pas pengumuman, giliran tingkat smp. Yakkk.... tim anak cowo mendapat juara 3. Mereka biasa aja, karena gabisa dpt juara 1. Sewaktu tim anak cewe diumumin, yashhhhh tim anak cewe dapat juara 1, semua pada loncat gembiraa, tibatiba rizal bilang "wahhh hebat gila tim anak cewe bisa juara 1" gw jawab "ya jelaslaa"
.
.
.
Selesai penyerahan hadiah. Akhirnya kami pulang, tapii ada sesi pemotretan dulu wkwk
Selesai semuanyaa, kaminpun pulanggg. Aduh akhirnyaaa. Sampe disekolah kami dikumpulin, buat bagi hadiah wkwk
Setelah bagi hadiah, gw dan temen deket gw,kami pergi ke warung bakso kesukaan kamii. Pas banget, lagi laper, eh uang juga lagi banyak haha.
Siap makan bakso, gw dan tementemen gw pulang kerumah masingmasing. Akhirnya gw nyampe rumah juga, huaaa saatnya tidur wkwk








Maafya, gw jarang update cerita. Makasih juga buat kalian yg uda jadi reader cerita gw, tapi vote juga dongg? Hehe thx all💚💜

Kamu adalah patah hati terbaikku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang