"Sae ra sudah ketemu belum sisir ku? "
Dasar bodoh, aku tidak menemukan sisirmu itu!
"Tidak, aku sudah mencarinya selama setengah jam,aku lelah chanyeol. Lagi pula bukannya kau yang menyimpannya? " Sungguh aku benar-benar jengkel dengan pria ini
Jangan tanya bagaimana sabarnya aku menghadapi pria ini.
Aku sering kali ingin menyuruh para avengers melenyapkan pria itu.
"Cepat cari lagi, aku tidak mau tau pokoknya harus ketemu! "
Bukannya membantuku, dia malah seenak jidatnya duduk di sofa sambil menonton TV.
"Chanyeol! Jangan diam saja, kau juga harus cari"
"Aku lelah, kau saja"
Yatuhan, kuatkan aku...
"Chanyeol, dengarkan aku. Aku harus kerumah temanku sekarang.
Kalau ingin menyisir, pakai saja sisirku dimeja rias"Tenang, kau harus tenang sae ra.
"Aku tidak mau, sisirmu bisa saja merusak rambutku yang terlihat tampan ini"
"Ya! Park chanyeol!"
"Apa? Cepat cari sana, jangan ganggu aku"
Demi medusa, aku ingin sekali membunuhnya sekarang!
"Terserah, aku ingin pergi dulu kerumah temanku! "Aku melenggang pergi secepat mungkin tanpa peduli dengan teriaknya yang mirip dengan ahjumma dipasar
Berada didekatnya membuat aku selalu naik pitam.
Bisa-bisa aku akan tua sebelum waktunya. Big no! Aku tidak mau!!"Ya sae ra!! Cari dulu!! Ya! Awas kau byun sae ra!! "
***
Sae ra menghentak-hentakkan kakinya dihalte.
Bus tidak ada yang datang, padahal ini masih pagi ,sementara ia sudah telat datang kerumah jungkook untuk berpestaPonselnya terus berbunyi, chanyeol memborbardir dengan panggilan diponselnya.
Sae ra sengaja tidak mengangkatnya, karna ia sudah sangat malas menghadapi chanyeol.
Sebuah mobil berhenti tepat didepan sae ra. Saera memicingkan matanya melihat siapa pengemudi itu
Lalu pupil matanya melebar saat liat siapa pengemudi mobil itu.
"Nona manis ,butuh tumpangan"
"OPPA!!!!!!! "
Aku gak berpengalaman bikin genre comedy ginj, jadi mohon maklumi kalo jadi aneh ceritanya. Kira-kira siapa yang sae ra panggil oppa itu?? Ada yang bisa nebak mungkin? Hehehehe
Jangan lupa vomment nya!!
감사
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Husband
FanfictionEntah berkah atau musibah mendapatkan suami seperti chanyeol. "Egois, diktrator, mulut berbisa, childish, PERGI SAJA KAU KE NERAKA SANA!!!! "-Byun Sae Ra "Tenang aku akan pergi ke neraka, tapi tidak sendirian. Tentu saja mengajakmu"-Park Chanyeol...