Pernikahan chanyeol dan saera terjadi karna perjanjian konyol antara keluarganya dengan chanyeol.
Jadi waktu Eomma saera tengah mengandung saera. Eomma chanyeol bilang kalau anaknya perempuan kelak nanti akan dijodohkan oleh chanyeol anaknya.
Sayangnya saera terlahir sebagai perempuan. Dan hanya dirinya perempuan satu-satunya di keluarganya. Adiknya laki-laki namanya seungkwan. Dan adiknya itu paling alay sejagat Raya.
Karna itulah saera yang kesialan menjadi bahan perjanjian konyol itu. Tapi justru orang-orang mengatakan bahwa itu berkah.
Bagaimana tidak. Siapa yang tidak mengenal chanyeol. Arsitek terkenal yang populer dimasyarakat. Wajahnya beberapa kali terpampang di majalah-majalah. Belum lagi ketampanannya yang membuat para gadis menjerit.
Ketika saera pertama kali bertemu chanyeol ia juga menjerit. Bukan karna ketampanannya.
Tapi karna tinggi badan chanyeol yang terlihat seakan saera adalah kurcaci.
Seungkwan juga tak kalah hebohnya. Karna kuping chanyeol yang lebar itu. Seungkwan bilang pasti chanyeol dulu suka menguping pembicaraan orang. Jadinya kuping chanyeol selebar itu.
Saera dan chanyeol menikah pada saat saera berada di semester 3. Umur mereka terpaut 3tahun.
Kalau ditanya apa saera mencintai chanyeol atau tidak. Ia tidak tau. Ia sama sekali tidak tau mencintai itu seperti apa. Harap maklum, dia menjomblo selama 23tahun,tidak pernah punya kekasih.
Kalau chanyeol jawabannya sudah pasti.
Sejujurnya dia sudah menyukai saera sudah lama sekali. Saat itu ketika saera masih sekolah menengah atas. Keluarga mereka sangat dekat jadi chanyeol dan saera sering bertemu. Ya meski canggung.
Chanyeol masih ingat itu. Dia suka sekali mengikuti saera diam-diam. Ya masa bodo orang-orang menjulukinya penguntit.Saera memang tidak cantik seperti mantan-mantan chanyeol yang dulu. Dia juga tidak seksi. Namun ada daya tarik tersendiri ketika melihat saera tersenyum. Seperti senyuman saera itu kebutuhan chanyeol. Dan chanyeol ingin sekali membuat saera tersenyum Indah padanya.
Namun sekarang bukan membuat saera tersenyum malah bikin saera gondok. Chanyeol memang sesuatu.
Tbc
Jadi dichapter ini itu kayak flashback lah kenapa mereka bisa nikah. Hopefully kalian suka ya ama chapter ini dan jangan lupa vomment 😘😘
Well, gatau aku kesambet apa milih seungkwan jadi cast adiknya saera😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Husband
FanfictionEntah berkah atau musibah mendapatkan suami seperti chanyeol. "Egois, diktrator, mulut berbisa, childish, PERGI SAJA KAU KE NERAKA SANA!!!! "-Byun Sae Ra "Tenang aku akan pergi ke neraka, tapi tidak sendirian. Tentu saja mengajakmu"-Park Chanyeol...