Chapter 02

333 12 0
                                    

Hari tidak tahu mengapa chanyeol menjadi baik padaku.
Heol, biasanya dia itu tukangnya bikin orang kesel. Tapi sekarang berbeda, entah setan apa yang merasuki dirinya.

Seperti sekarang ini, ia menawarkan dirinya membantuku untuk memasak. Walaupun sudah ku tolak berkali-kali namun chanyeol tetaplah chanyeol tak akan berubah menjadi ong seungwoo sekalipun ataupun kang daniel.

"Jangan dimakan terus kentangnya chanyeol, itu buat perkedel "

HEOL!! Bukannya membantu malah merusak.

"Iya iya... "

"Sudah sana jangan mengacau"ujarku kesal.

"Saera" ini perasaanku saja atau apa. Suara chanyeol terdengar serius dan menyeramkan. Apa dia marah karna ku omeli terus? Tapi biasanya juga dia tidak marah.

"Mwo?"

"Kemarin kau pergi dengan siapa? "

"Huh?"

"Lihat aku kalau sedang berbicara" serius hari ini ada apa dengannya.

Terpaksa aku membalikkan badan menghadapnya.

Tatapan chanyeol... Kenapa terlihat seperti...

"Ya!? Chanyeol kau sedang kerasukan? " tanyaku yang justru dihadiahi sentilan di dahiku.

"Aishhh, lenganmu bau tau"
"Sudahlah lupakan, aku ingin istirahat dikamar. Jangan ganggu aku"

Chanyeol berbalik dan berlalu pergi. Dia itu kenapa sih. Tadi baik sekarang menjengkelkan. Dasar caplang!

"Ya!  Chanyeol!  Kau sedang PMS huh? Mau kubelikan pembalut atau gunakan saja punyaku!! "


Tbc

Lama tak update, maapkeun. Chapter kali ini emang pendek, jadi sebenarnya ini drabble series. Pendek tapi yasudahlah, semoga suka. Terimakasih sudah mau membaca 😂😂

MMantapoo

Childish HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang