Cast : Kim Taehyung
Rap Monster
Min Suga
Park JiminGenre : horror ,psycopath
Cerita ini terinspirasi dari sebuah urban legend
NO SIDERS , PLEASE VOMENT JUSSEO 😁😁😁😁😁😁😁
.....Kim Taehyung , laki laki yang slalu tersenyum diwajahnya, banyak orang menganggap dia sedikit keterbelakangan mental, oleh sebab itu disekolah dia slalu diganggu oleh teman2 sekelasnya .
Mereka pikir dia bodoh, dan senang dikerjai oleh orang lain, meskipun banyak orang yang tak menyukainnya Taehyung masih ingin bersama dengan anak-anak lain dan berharap bahwa suatu hari mereka akan menerimanya menjadi teman.
Yang dia inginkan dalam hidupnya adalah persahabatan. Tetapi, mereka hanya menolak dan memperlakukan Taehyung seperti orang bodoh.
Sementara ia terus menerus dikerjai oleh sebagian besar anak2 dikelasnya, pemimpin dikelasnya adalah seorang anak bernama Rap Monster, ia dan teman-temannya sering menggaggu Taehyung .
Rap monster sering memukul dan mengolok-olok Taehyung hanya untuk bersenang-senang.
Kadang ia mendorong anak-anak lain untuk mengerjai Taehyung hanya supaya ia bisa menonton dan tertawa.
Setiap kali anak-anak lain memanggil, mencemo'oh, mengejek dan mengerjainnya, Taehyung hanya akan tersenyum atau tertawa lemah.
Dia mencoba untuk berpura-pura tidak terpengaruh oleh perlakuan kejam yang diterimanya .
Namun, senyumannya seperti topeng, dibalik itu hatinya sangat hancur.
.....
Disaat malam halloween, Rapmon dan teman2nya yaitu Park jimin dan Min Suga berkumpul di depan gerbang sekolah
Ketika mereka melihat Taehyung berjalan pulang menuju gerbang, Rapmon dan teman-temannya membawanya ke sebuah gang sepi di dekat sekolah, mereka punya rencana menarik untuk mengerjai Taehyung kali ini.
"kajja kita mulai permainannya !" ucap Rapmon kepada teman2nya
"Malam ini kita akan menggali kuburan, dan mangambil mayat" ucap Rapmon kepada Taehyung
"dan kau harus membantu kami!" seru Jimin
"kau ingat tidak? Ahjumma jung penjual ramen di seberang jalan sana dia meninggal bulan kemarin dan kita akan menggali mayatnya" terang Rapmon
"kita akan meninggalkan mayatnya didepan sekolah, membuat semua orang jadi ketakutan bukankah itu menarik untuk halloween kali ini ?" lanjut Suga sembari tertawa senang, seolah apa yang barusan ia dan teman-temannya katakan itu lucu
"malam nanti kita akan melakukan penggalian tetapi kita memerlukan seseorang untuk menggali, dan kami telah memilihmu taehyung" ucap Rapmon
"yyyyaa...yang bebbe benar saja? Aku tidak mau" ucap Taehyung dengan nada bergetar
"aku tidak menerima penolakan, kau akan menerima apa yang aku perintahkan, setelah makan malam kau akan menemui kami di dalam kuburan, jika kau tidak datang kami akan memukulimu di sekolah sampai babak belur , jangan bilang siapa2 tentang hal ini atau kau akan mati " ancam Rapmon dan berhasil membuat Taehyung ketakutan.
🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃
Saat malam tiba, Rapmon bertemu teman-temannya di pemakaman, mereka berkumpul dan ia menjelaskan apa yang telah direncanakan.
Dia akan menyamarkan dirinya sebagai mayat dan bersembunyi di dalam kuburan diantara batu nisan, dia membuka tasnya dan menunjukkan mereka kostum dan topeng Lateks yang dibawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS HORROR URBAN LEGEND
FanfictionBerisi kumpulan cerita cerita horror dengan tokoh member BTS Cerita ini untuk referensi semata. (Sumber cerita : Urband Legend & Creepy pasta) #9 dalam horror [15.06.2017] #11 dalam horror [14.06.2017] #12 dalam horror [15.05.2017] #15 dalam horror...